BERITA FOTO: Angkot Dihantam KA, 4 Korban Tewas di TKP

oleh -3.713 views
MELIHAT: Seorang warga melihat kondisi jenazah salah satu penumpang angkot yang tewas di lokasi akibat dihantam KA.(OKI BUDIMAN)

POSMETROMEDAN.com-Satu unit angkutan kota (Angkot) trayek 123 BK 1610 UE terhempas ditabrak kereta api (KA), Sabtu (4/12) sore. Sebanyak 4 penumpang tewas di lokasi kejadian.

TEWAS: Salah satu penumpang Angkot 123 yang tewas dihantam KA.(OKI BUDIMAN)

Peristiwa itu terjadi di perlintasan KA Jalan Gereja, Kecamatan Medan Petisah. Warga yang heboh langsung memadati tempat kejadian perkara (TKP).

WANITA: Salah satu penumpang wanita yang tewas akibat KA menghantam Angkot 123 yang coba menerobos palang pintu perlintasan.(OKI BUDIMAN/POSMETRO MEDAN)

Keterangan di TKP menyebut, sopir yang diduga dalam keadaan mabuk menerobos palang perlintasan. Padahal palang tersebut sudah turun.

BACA JUGA..  Berawal status di Media Sosial, Anak Bupati Labusel Diperiksa Polda Sumut
KOYAK: Perut salah satu penumpang yang tewas koyak usai Angkot yang ditumpanginya ditabrak KA.(OKI BUDIMAN/POSMETRO MEDAN)

Tiba-tiba angkot tersebut berhenti di tengah rel. Melihat KA semakin mendekat, sopir keluar dari dalam angkot dan berusaha kabur.

SELAMAT: Salah satu penumpang yang selamat dibantu warga menuju RS Royal Prima untuk mendapat perawatan.(OKI BUDIMAN/POSMETRO MEDAN)

Menurut Ujang, saat dihantam KA, penumpang yang ada di dalam berhamburan keluar. Darah berceceran dimana-dimana.

Warga lain mengatakan, ada 8 orang yang tergeletak di jalan. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima.(*)

BACA JUGA..  Wali Kota Tekankan Jangan Ada Silpa di Tahun 2022

FOTO-FOTO: Oki Budiman

 

EPAPER