Prediksi Verona vs Juventus, Liga Italia 30 Oktober 2021

oleh -245 views
Prediksi Verona vs Juventus, Liga Italia 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atalanta vs Lazio, Setelah rentetan enam kemenangan beruntun terhenti selama seminggu terakhir, Juventus akan memulai lagi kemenangan beruntun pada hari Sabtu, ketika mereka mengunjungi Hellas Verona.

Meskipun gol penyama kedudukan yang kontroversial membantu Bianconeri menghindari kekalahan di Derby d’Italia, mereka ditaklukkan oleh Sassuolo pada pertengahan pekan, sementara tuan rumah mereka meraih poin lain pada hari Rabu untuk beringsut di bagian atas tabel.

Di Stadion Allianz pada hari Rabu, Juventus yang berada di posisi ketujuh menderita kekalahan kandang kedua dari kampanye Serie A mereka; sebuah peristiwa yang jarang terjadi sama sekali di musim lalu – dan tentu saja tidak secepat Oktober.

Di tengah pembicaraan bahwa harapan gelar Nyonya Tua sudah bisa berakhir, Juve dikejutkan oleh penyelesaian Maxime Lopez yang nakal jauh ke dalam waktu tambahan, saat mereka melangkah maju untuk mengejar pemenang mereka sendiri.

Setelah mendapatkan defisit satu gol melalui equalizer Weston McKennie pada menit ke-76, Bianconeri tampaknya akan merebut kemenangan lain untuk melanjutkan momentum mereka yang berkembang – dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan di dalam dan luar negeri mendapatkan banyak pujian – tetapi ada sengatan dalam ekor Sassuolo.

Juventus hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan Serie A sebelumnya melawan tim Emilian yang berprestasi; memenangkan tujuh dari delapan pertemuan mereka dengan mereka di Allianz Stadium, sambil mencetak rata-rata hampir tiga gol per pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Oleh karena itu, dampak dari kekalahan tersebut sangat dirasakan oleh pelatih Max Allegri, yang jelas kesal dengan kurangnya manajemen permainan timnya di saat-saat terakhir.

Karena jadwal pertandingan yang padat bulan ini, Juve memiliki kesempatan untuk segera menebus kesalahan, saat mereka mengunjungi Veneto untuk menghadapi lawan yang berpotensi canggung, yang gagal mereka kuasai selama masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Di bawah pendahulu pelatih Igor Tudor saat ini, rekan senegaranya dari Kroasia Ivan Juric, Verona menahan Juventus dengan hasil imbang 1-1 musim lalu, setelah sebelumnya mengalahkan Bianconeri 2-1 di Bentegodi pada Februari 2020.

Seorang mantan bek Juve yang terkenal, karir manajerial Tudor berjalan lambat, tetapi baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda terbang lebih tinggi sejak ia mengambil kendali di Hellas bulan lalu.

Dipecat bersama Andrea Pirlo pada akhir musim lalu, mantan asisten Juventus itu kini menyambut rekan-rekannya di Verona dengan klub barunya hanya berjarak tiga poin dan tertinggal tiga poin dari juara nasional 36 kali itu.

Mengingat Gialloblu berada dalam kondisi lesu ketika ia masuk untuk memperbaiki pemerintahan Eusebio Di Francesco yang membawa bencana, mantan bos Udinese telah mengawasi peningkatan nasib mereka akhir-akhir ini – hanya kalah satu dari tujuh pertandingannya sejauh ini; menciptakan 19 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Kemenangan mengejutkan 4-1 atas Lazio akhir pekan lalu diikuti, pada pertengahan pekan, dengan hasil imbang 1-1 di Udinese, di mana Hellas berterima kasih atas penalti Antonin Barak pada menit ke-82 untuk menyelamatkan satu poin yang mengangkat mereka ke urutan 10 dalam tabel.

Pada hari Sabtu, Tudor akan memimpin timnya melawan mantan majikannya yang lain, di tengah mantra lima pertandingan yang rumit di mana Hellas diadu melawan Milan, Lazio, Juve dan Napoli, yang mereka temui akhir pekan depan.

Namun, mereka dapat mendekati permainan dengan percaya diri, karena gol terbaru dari pemain pinjaman seperti Giovanni Simeone – yang mencetak empat gol melawan Lazio saja – Nikola Kalinic dan Gianluca Caprari telah menambahkan elemen yang sangat kurang musim lalu.

Menjelang perjalanan ke Veneto, Juventus diperkirakan akan tanpa Federico Bernardeschi (bahu) dan Moise Kean (paha), meskipun yang terakhir memiliki peluang untuk duduk di bangku cadangan dan akan dipantau oleh staf medis klub.

Max Allegri memiliki gelandang Adrien Rabiot kembali di starting XI selama seminggu, setelah kembali dari infeksi COVID-19. Namun, pemain Prancis itu ditarik saat jeda dan bisa digantikan oleh Arthur atau Rodrigo Bentancur di Bentegodi.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Baru saja kembali bermain, full-back Mattia De Sciglio juga ditarik keluar pada hari Rabu, setelah hanya 13 menit. Cedera paha sekarang akan membuatnya absen dari tiga pertandingan berikutnya, sehingga mantan pemain Milan itu hanya akan kembali beraksi setelah jeda internasional berikutnya.

Dalam ketidakhadirannya, Alex Sandro harus masuk sebagai bek kiri, sementara Juan Cuadrado dan Dejan Kulusevski memiliki klaim kuat untuk dipilih lagi menyusul kegagalan penyerang untuk menembak melawan Sassuolo. Wojciech Szczesny siap menggantikan Mattia Perin di gawang.

Verona, sementara itu, hanya Gianluca Frabotta – yang saat ini dipinjamkan dari Juve – absen saat ini, meskipun Nicolo Casale masih harus dinyatakan fit untuk kembali dari masalah otot yang membuatnya absen dari tiga bek di Udinese. Jika diperlukan, Giangiacomo Magnani siap mewakili lagi.

Pasangan Gianluca Caprari dan Giovanni Simeone akan kembali dengan mengorbankan sesama penyerang Kevin Lasagna dan Nikola Kalinic untuk tim tuan rumah, sementara Darko Lazovic harus dimasukkan untuk menggantikan Bosko Sutalo yang melebar.(red)

Prediksi Skor Verona vs Juventus: 1-2

EPAPER