Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -188 views
Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Liverpool vs Brighton, Segar dari kekalahan bersejarah mereka atas Manchester United di Old Trafford, Liverpool melanjutkan tugas Liga Premier dengan kunjungan ke Brighton & Hove Albion hari Sabtu.

Sementara tim Jurgen Klopp mencetak gol untuk bersenang-senang di Theatre of Dreams, Seagulls berada di ujung yang berlawanan dengan kemenangan 4-1 ke klub Manchester lainnya.

Gemilang. Mempesona. fenomenal. Kata-kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan Liverpool secara keseluruhan atau Mohamed Salah saja, sebagai pecinta sepak bola kehabisan kata-kata untuk menggambarkan penyerang pemecah rekor setelah penampilan tiga golnya di Old Trafford.

Naby Keita dan Diogo Jota juga membuat riak bersih melawan Man United – yang juga melihat Paul Pogba dikirim untuk mandi lebih awal – ketika tingkat mencetak gol Liverpool yang luar biasa berlanjut dalam permainan yang tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya di ruang istirahat Old Trafford.

Tim Liverpool yang banyak berubah berjuang untuk mencetak gol selama satu jam melawan Preston North End dalam pertandingan Piala EFL hari Rabu sebelum kaki terentang Takumi Minamino membantu timnya memecahkan kebuntuan, sementara tendangan kalajengking Divock Origi yang nakal menempatkan dasi ke tempat tidur saat Liverpool maju ke perempat final.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Mencari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 20 pertandingan akhir pekan ini, Liverpool tetap berada di urutan kedua dalam tabel – satu poin di belakang pemimpin Chelsea – dan tim Klopp telah mencetak setidaknya dua gol dalam 13 dari 14 pertemuan terakhir mereka di liga selama periode yang luar biasa itu. .

Secara keseluruhan, tingkat menakjubkan Liverpool dalam mencetak setidaknya dua gol per pertandingan kini telah mencapai 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi hanya delapan dari 27 gol liga mereka musim ini datang di Anfield, di mana Brighton memiliki kenangan indah dari pertempuran musim lalu. .

Ketangguhan Brighton di tahap awal musim 2021-22 tentu mengagumkan, tetapi hasil belum datang untuk tim Graham Potter dalam beberapa minggu terakhir, karena Man City membuat kerusuhan di Stadion Etihad di gameweek sembilan.

Phil Foden menjadi bintang dengan dua gol sementara Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez juga beraksi, dan harapan The Seagulls untuk melaju ke Piala EFL juga pupus di pertengahan pekan, saat Leicester City menang adu penalti menyusul hasil imbang 2-2 di laga terakhir itu. -16 dasi.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Brighton hampir berhasil mempertahankan posisi kelima dalam tabel tetapi memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur, sementara Arsenal, Leicester City, Everton dan Manchester United juga berada dalam jarak yang berdekatan.

Namun, Seagulls dapat terhibur dengan kenyataan bahwa rekor tak terkalahkan mereka di tandang di Liga Premier 2021-22 masih utuh – mengambil delapan poin dari empat pertandingan tandang mereka sejauh ini – dan mereka hanya kebobolan dua kali di jalan dalam rentetan solid itu. .

Pemenang Steven Alzate melihat Brighton meraih kemenangan 1-0 yang mengesankan di Anfield dalam Liga Premier musim lalu, dan mereka juga menahan The Reds untuk bermain imbang 1-1 di Amex November lalu dalam pertandingan yang lebih dikenang untuk posting Klopp kata-kata kasar -pertandingan di Des Kelly.

Liverpool menghadapi krisis cedera di lini tengah menjelang pertandingan ini, dengan Thiago Alcantara, James Milner dan Harvey Elliott akan absen sementara Fabinho dan Keita tidak pasti, tetapi yang terakhir memiliki peluang lebih kuat untuk kembali.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Akibatnya, Jordan Henderson dapat bergabung dengan Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain di ruang mesin, sementara Caoimhin Kelleher sakit tetapi kemungkinan besar tidak akan pernah mendapatkan sarung tangan.

Jota dan Roberto Firmino sama-sama sudah beristirahat dengan baik, tetapi Klopp juga memiliki pertempuran minggu depan dengan Atletico Madrid yang perlu diingat, sehingga yang terakhir mungkin tetap fit untuk pertempuran itu.

Adapun Brighton, pemenang pertandingan tahun lalu di Anfield Alzate absen hingga 2022 saat ia pulih dari operasi, sementara Danny Welbeck adalah masalah cedera jangka panjang kedua Potter.

Dan Burn terpaksa membuat jalan melawan Leicester pada pertengahan pekan, dan ada kekhawatiran bahwa bek itu juga bisa absen untuk jangka waktu yang lama, tetapi Adam Webster telah kembali beraksi tepat waktu.

Adam Lallana akan menjadi starter melawan mantan klubnya setelah diberikan istirahat total pada pertengahan pekan, karena Marc Cucurella dan Neal Maupay juga kembali ke starting XI..(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Brighton: 3-1

EPAPER