Prediksi Watford vs Southampton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -264 views
Prediksi Watford vs Southampton

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Watford vs Southampton, Watford akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye 2021-22 mereka di kandang melawan Southampton pada Sabtu sore.

The Hornets, yang duduk di urutan 14 dalam tabel, mencatat kemenangan 5-2 atas Everton di Goodison Park akhir pekan lalu, sementara Southampton yang berada di urutan ke-16 bermain imbang 2-2 dengan Burnley dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan pertama Claudio Ranieri yang bertanggung jawab atas Watford menunjukkan bahwa itu bisa menjadi musim yang panjang dan sulit, dengan Hornets kalah 5-0 di kandang dari The Reds, tetapi pelatih Italia itu berhasil memimpin timnya menang 5-2 atas Everton di Goodison Park akhir pekan lalu untuk meningkatkan kepercayaan diri di Vicarage Road.

Watford menghadapi pertandingan yang sangat sulit yang akan datang, menghadapi Arsenal, Manchester United, Leicester City, Chelsea dan Manchester City dalam lima pertandingan berturut-turut setelah bentrokan dengan Southampton, yang merupakan indikasi pentingnya pertandingan akhir pekan ini melawan salah satu dari mereka. tim di sekitar mereka di meja.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Rekor tiga kemenangan, satu hasil imbang dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat Hornets mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, enam poin di atas zona degradasi.

Watford belum pernah menang di Vicarage Road sejak akhir pekan pembukaan musim, meskipun, mengumpulkan hanya satu poin dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers, Newcastle dan Liverpool.

Pakaian Hertfordshire hanya memenangkan satu dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan Southampton, sementara itu, dan kehilangan kedua pertandingan melawan The Saints ketika mereka saling berhadapan selama kampanye Liga Premier 2019-20.

Southampton, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah kalah adu penalti dari Chelsea di babak 16 besar Piala EFL pada hari Selasa; kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge sebelum tuan rumah menang 4-3 melalui adu penalti.

Ralph Hasenhuttl akan senang dengan penampilan timnya meski kalah, dan The Saints juga meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Leeds United pada 16 Oktober sebelum bermain imbang 2-2. bermain imbang dengan Burnley akhir pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Southampton bangkit dari ketinggalan untuk memimpin melawan Clarets di Hampshire, tetapi gol kedua Maxwel Cornet untuk tim asuhan Sean Dyche memungkinkan poin dibagi di St Mary’s.

Tim Hasenhuttl telah menang sekali, seri lima dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka turun di posisi ke-16 dalam tabel, dua poin di belakang lawan mereka di sini.

Seperti disebutkan di atas, The Saints memiliki rekor kuat baru-baru ini melawan Watford dan belum pernah benar-benar kalah dari Hornets sejak pertandingan Liga Premier di St Mary menjelang awal kampanye 2017-18.

Bos Watford Ranieri mengungkapkan selama konferensi pers pra-pertandingan Kamis bahwa Danny Rose tersedia untuk seleksi setelah pulih dari masalah betis yang memaksanya untuk absen melawan Everton.

Kiko Femenia tetap diragukan, sementara Francisco Sierralta, Christian Kabasele dan Peter Etebo semuanya akan absen karena cedera, dan Emmanuel Dennis akan absen karena skorsing karena kartu kuningnya terakhir kali.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Meskipun Rose kembali, Adam Masina dapat mempertahankan posisinya di bek kiri, dan ada kemungkinan Ranieri akan memilih XI yang sama dari kemenangan di Goodison Park, dengan Juan Hernandez dan Ismaila Sarr bermain di kedua sisi Joshua King, yang mencetak tiga gol. kali melawan The Toffees.

Sedangkan untuk Southampton, Armando Broja telah absen dari pertandingan karena masalah pergelangan kaki yang dialami penyerang itu saat bermain imbang dengan Burnley akhir pekan lalu, sehingga Che Adams bisa bermain dari tengah.

Jack Stephens juga masih absen karena masalah lutut, sementara Mohamed Elyounoussi masih diragukan karena cedera pergelangan tangan, tetapi James Ward-Prowse bisa kembali bermain setelah skorsing.

Ward-Prowse diharapkan untuk langsung kembali ke tim tamu XI pada hari Sabtu, sementara Stuart Armstrong dapat diberikan tempat di area yang luas, dengan Nathan Redmond berpotensi bergabung dengan Adams dalam serangan meskipun ketersediaan Adam Armstrong.(red)

Prediksi Skor Watford vs Southampton: 1-1

EPAPER