Prediksi Greuther vs Bochum – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -93 views
Prediksi Greuther vs Bochum - Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Greuther vs Bochum, Greuther Furth akan menghadapi lawan tamu VfL Bochum di Sportpark Ronhof Thomas Sommer dalam pertandingan Bundesliga ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Greuther Furth dan Bochum saling berhadapan di Sportpark Ronhof Thomas Sommer dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Bundesliga.

Greuther Furth bertujuan untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka, dan mereka sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini. Bagaimanapun, kami yakin bahwa tim papan bawah akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Bochum, di sisi lain, dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Jerman, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara semua Herbert Bockhorn, Robert Tesche, Tom Weilandt, Simon Zoller, Maxim Leitsch, Luis Hartwig, dan Paul Grave ada dalam daftar cedera Bochum.

Greuther Furth akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Cologne.

BACA JUGA..  Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Marco Meyerhöfer (7′). 1. FC Köln melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sebastian Andersson (50′) dan Ellyes Skhiri (55′, 89′) mencetak gol untuk Cologne.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Greuther Furth berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Greuther Furth telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan RB Leipzig dalam aksi Bundesliga 1, VfL Bochum dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Di sisi lain, RB Leipzig membuat 16 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. André Silva (69′) dan Christopher Nkunku (73′, 78′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Para pemain depan untuk VfL Bochum telah mengalami kekurangan gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Bochum juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 15.

Menjelang pertandingan ini, VfL Bochum tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 11/2/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Greuther Furth memenangkan 2 pertandingan itu, VfL Bochum 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 24 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 1-2 VfL Bochum.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

BACA JUGA..  Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Bos Greuther Furth Stefan Leitl akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bochum VfL Bochum Thomas Reis memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Paul Grave (Cedera Bahu), Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Cruciate), Luis Hartwig (Robek di otot abduktor) dan Herbert Bockhorn (Paham belakang tertarik di adduktor) tidak siap untuk seleksi.

Pemikiran kami adalah bahwa VfL Bochum memiliki kemampuan untuk menghancurkan pakaian Greuther Furth ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Greuther Furth di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Greuther vs Bochum

Greuther (4-3-1-2): Sascha Burchert; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Paul Seguin, Jeremy Dudziak; Havard Nielsen; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Bochum (4-3-2-1): Manuel Riemann; Danilo Soares, Armel Bella Kotchap, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Robert Tesche, Anthony Losilla, Eduard Löwen; Gerrit Holtmann, Milos Pantovic; Sebastian Polter

Prediksi Skor Greuther vs Bochum : 0-1

EPAPER