Diduga Bisnis Bangkrut dan Terlilit Hutang, Sihotang Nekat Gantung Diri

oleh -193 views

POSMETROMEDAN.com – Diduga usaha bisnisnya bangkrut dan terbelit hutang, Michael Sihotang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri Cafe Bar dan Resro di Jalan Jalan M Nawi Harahap, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (29/09/2021) siang.

Kejadian itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar. Pria 37 tahun penduduk Komplek Kehutanan Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas tersebut ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali nilon warna biru.

Petugas Polsek Patumbak dan Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi pun turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban sebelum diserahkan pada pihak keluarga.

BACA JUGA..  Tangkap Bandar Sabu, Polisi Dilempari Masyarakat

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pengelola cafe, Daniel Tampubolon (36) yang hendak membuka usahanya. Saat itu, Daniel terkejut melihat korban sudah dalam kondisi tergantung didalam cafe. Sontak Daniel langsung memberitahu warga sekitar dan diteruskan pada pihak kepolisian.

“Dari laporan warga, petugas kita langsung turun ke lokasi. Selanjutnya jasad korban kita evakuasi dan diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Ridwan.
Dikatakan Ridwan, dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan murni gantung diri. Pihak keluarga juga mengaku sudah ikhlas dan meminta untuk tidak dilakukan autopsi pada jasad korban.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Tembak 1 dari 2 Pelaku Curanmor

“Dari pengakuan istri korban, diketahui korban mengalami kebangkrutan pada usahanya dan terlilit hutang pada rekan-rekan bisnisnya. Diduga korban nekat melakukan aksinya akibat masalah tersebut,” pungkas Ridwan. (mad)

 

EPAPER