Terpapar Covid 19, Kepala Bapenda Deliserdang Meninggal Dunia

oleh -275 views
Agus Mulyono semasa hidup bersama istri dan anaknya. (Ist/posmetro)

POSMETROMEDAN.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Deliserdang, Agus Mulyono SH.Msi (52) meninggal dunia, Sabtu (07/08/2021) pagi, setelah menjalani perawatan medis karena terkonfirmasi Covid -19, di Rumah Sakit Umum Kabupaten Deliserdang sejak satu pekan lalu.

Direktur RSUD Deliserdang dr Anif Fahri saat dikonfirmasi via telefon selularnya mengatakan kalau Agus Mulyono masuk ke RSUD sepekan lalu dengan status positif Covid -19 dan memiliki penyakit penyerta.

“Meninggal dunia pada Sabtu pagi terkonvirmasi Covid -19 dan memiliki penyakit penyerta. Untuk pemakaman kita laksanakan dengan cara protokol kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA..  Vaksinasi Pelajar Masih Rendah, Bobby Belum Bolehkan Sekolah PTM

Sebelum menjabat sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah Deliserdang, Agus mulyono sebagai kepala Inspektorat Kabupaten Deliserdang.

Dilingkungan kerja dan rekan pejabat, almarhum Agus Mulyono dikenal baik dan ramah berkomumikasi.

Agus Mulyono meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak laki laki, berdomisili dikomplek perumahan PNS Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam.

Informasi dihimpun, sebelum dimakamkan jenazah Agus Mulyono disholatkan di halaman parkir Rumah Sakit Umum Deliserdang Lubuk Pakam, yang dihadiri Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan didampingi Wakil Bupati Deliserdang Muhammad Ali Yusup Siregar beserta sejumlah pejabat dan pegawai PNS Pemkab Deliserdang.

BACA JUGA..  27 Paket Proyek di ULP Kota Medan Ditender Ulang, Burhanuddin: Jangan Timbulkan Kesan Bagi bagi Kue

Dalam kesempatan itu, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Agus Mulyono sebagai pejabat yang memiliki dedikasi kerja dan pengabdian yang tinggi dalam tanggung jawab pekerjaan.

“Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan kami berharap kelurga yang ditingalkan tetap tabah dan semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” Ucap Ashari Tambunan.
Usai disholatkan, jenazah langsung dibawa kepemakaman Umum Di Kelurahan Syahmad Lubuk Pakam didekat Mesjid Raya Agung Kabupaten Deliserdang. (drt)

BACA JUGA..  Kapolda Sumut Bawa 30 Ribu Vaksin ke Nias Selatan

EPAPER