Mobil ASN Terbakar di Simpang Asrama Yonif 121 MK Deliserdang

oleh -164 views

POSMETROMEDAN.com – Satu unit mobil minibus hangus terbakar di simpang Asrama Yonif 121 Macan Kumbang, Jalan Galang Patumbukan Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Deliserdang Sumatera Utara, Sabtu, 14 Agustus 2021 sore.

Pemilik mobil berhamburan menyelamatkan diri dan tak dapat berbuat banyak karena api langsung membesar dan membakar seluruh bagian mobil.

Informasi dihimpun, mobil mini bus diketahui milik seorang Aparatur Sipil Negara, Salomo Tarigan (55), api membesar diduga berasal dari korsleting listrik pada wayar mobil. Hingga membakar bagian mobil dan menyambar tangki minyak.

BACA JUGA..  Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal 192 Warga

Akibat mobil yang terbakar warga sekitar juga tak dapat berbuat banyak dan segera menghubungi pihak pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, dua regu pemadam kebakaran datang kelokasi dan berusaha memadamkan api. Selang tak berapa lama api sudah dapat dipadamkan, namun kondisi mobil yang terbakar sudah hangus seluruh bagian.

BACA JUGA..  Ditabrak Sepedamotor, Simarmata Masuk Rumah Sakit

Kepala Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Deliserdang, Kurnia Boloni Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini, kebakaran mobil diduga akibat korsleting listrik pada wayar mobil,” pungkasnya. (asw)

EPAPER