Baksos Merdeka, Warga Sitio-tio Apresiasi Kapolres Dairi

oleh -157 views

POSMETROMEDAN.com – Dalam rangka Baksos Merdeka TNI/Polri, Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting melaksanakan kunjungan kerja ke Dsn.Sitio Tio Ds.Silalahi II Kec.Silahisabungan Kab.Dairi, Sabtu (7/8)pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dairi beserta rombongan memberi bantuan bakti sosial dan peduli kepada masyarakat berupa Beras, Gula, telor,Indomie serta bendera merah putih.

Kapolres Dairi juga mengunjungi masyarakat yang mengalami cacat permanen serta memberi bantuan sembako. Anak-anak juga diberikan hadiah makanan ringan dan bernyanyi lagu kemerdekaan.

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Tangkap Bandit Sabu

Selain vaksin, untuk mengisi HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69 Tahun 2021 Pengurus Bhayangkari Cab.Dairi juga memberikan baksos.

Masyarakat juga antusias mengikuti serbuan Vaksin TNI / Polri Kodim 0206 Dairi dan Polres Dairi sulang Silima , Dsn.Sitio Tio DS.Silalagi II.

Rombongan juga memasang bendera di rumah warga untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-76.

BACA JUGA..  Polres Tanjung Balai Ringkus Pembobol Rumah

Sementara itu, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI /Polri dalam melaksanakan kegiatan Vaksin Sulang silima Dsn.Sitio Tio DS.Silalahi II Kec.Silahisabungan Kab.Dairi. “Terimakasih TNI/Polri,” ucap warga.

Pantauan di lokasi, Personil pos Pol Silahisabungan, Aipda Andi Prima Simanjuntak mengamankan kegiatan. Aipda Andi adalah Polisi yang viral menyisihkan gajinya untuk pendidikan dan membeli alat kesehatan warga setempat.

BACA JUGA..  Bongkar Rumah Tetangga, Pengangguran Dibekuk Tekab Polsek Medan Baru

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting,  Dandim 0206 Dairi, Letkol Arm.Aditya Yuni Nurtono,
Perangkat Desa, tim Vaksin, Rombongan Bhayangkari Polres Dairi, Rombongan Persit  0206 Dairi dan personil Polsek Sumbul. (gib)

EPAPER