KONI Deliserdang Audensi dengan Kapolresta, Terkait Giat Pekan Olahraga

oleh -115 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  didampingi Kasat Intel Polresta Deliserdang Kompol A.Sinaga,SH menerima Audensi dari pengurus KONI Kabupaten Deliserdang, Selasa (27/7/2021).

Bertempat di loby Mapolresta, pengurus KONI Kabupaten Deliserdang dalam agendanya, Khairullah Siregar selaku Ketua KONI menyampaikan rencana kegiatan Pekan Olah Raga tingkat Kabupaten Deli Serdang yang direncanakan akan dilaksanakan 12 sampai 15 Agustus 2021, dengan mempertandingkan 14 jenis cabang olah raga.

Disampaikannya, direncanakan lokasi kegiatan di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin, Kecamatan Batang Kuis, Kecamatan Pagar merbau dan Kecamatan Tanjung Morawa.

BACA JUGA..  OPD dan Camat se Kota Medan Diminta Pastikan 3T dan 5T Diterapkan 

Mendengar agenda olahraga yang dipaparkan ketua KONI, Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK mengatakan, agar pihak penyelenggara terlebih dahulu berkordinasi ke Pemkab.

“Menyikapi situasi pandemi Covid 19, sekarang ini Kabupaten Deliserdang termasuk dalam level 3 sesuai dengan Instrusi Mendagri No 26 Tahun 2021 yang  diberlakukan sejak tanggal 26 juli 2021  sampai dengan tanggal  2 agustus 2021. Agar pihak panitia terlebih dahulu melakukan kordinasi dengan Bupati Deliserdang, Satgas Covid 19 dan Disporabudpar ( Dinas pemuda olah raga kebudayaan dan pariwisata ) Kabupaten Deliserdang,” katanya.

BACA JUGA..  Kejar Herd Immunity, Kapoldasu Salurkan 500 Dosis Vaksin di Pulau Tello Nisel

Masih Kapolres, katanya, “Sehingga dalam kegiatan tersebut nantinya tidak melangggar ketentuan Protokol kesehatan karena saat ini kita semua bersama sama menghindari penyebebaran virus Covid 19 demi kesehatan kita semua” ujarnya.

Pengurus KONI Kabupaten Deliserdang dapat menerima saran  tersebut, dan mengaku akan melaksanakan kordinasi ke berbagai pihak seperti yang disampaikan Kapolresta.

BACA JUGA..  Percepat Vaksinasi, Kapoldasu Kunker ke Nias

Audiensi tersebut tetap mellnerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah, dan berakhir pukul 10.15 Wib. (asw)

EPAPER