Giat PPKM Mikro, Personel Koramil Biru Biru Razia Prokes Warga

oleh -171 views

POSMETROMEDAN.com – Personel TNI Babinsa Koramil 04 Biru Biru bersama tim gabungan melakukan kegiatan penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat, dengan sasaran warga Desa Sidodadi Kecamatan Biru Biru yang melakukan kegiatan kumpul kumpul.

Dalam keterangan persnya yang dilansir, Selasa (27/07/2021) Personel TNI Babinsa Koramil Biru Biru, Serda Zulfikar dan Sertu Sopiyan yang turun langsung melakukan kegiatan PPKM Mikro menyebutkan, sesuai perintah pimpinan mereka terus menjalin kerjasama dengan pemerintah terkait agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Biru Biru.

“Kami meminta kepada masyarakat Kecamatan Biru Biru untuk selalu taat menggunakan masker saat beraktivitas dan tidak melakukan kerumunan, hindari aktivitas berkumpul bila tidak penting,” pungkas Sertu Sopiyan.

BACA JUGA..  Buka Pintek Kesehatan Hewan, Darma Wijaya: Saya Juga Peternak

Sementara itu disebutkan Serda Zulfikar, bahwa kegiatan razia PPKM Mikro ini adalah bentuk pengawasan terhadap tempat berkumpulnya masyarakat dan berlalu lintas, mengingatkan tentang kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Melaksanakan pengawasan kepada masyarakat tentang kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang sampai saat ini masih terus berkembang,” pungkasnya. (asw)

BACA JUGA..  Guru Darul Mursyid Raih Prestasi di OGPN 2021

EPAPER