Serahkan Bantuan Swab di Taput, Kapoldasu: Masyarakat yang Keluar Masuk Harus di Swab

oleh -67 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan berkunjung ke kecamatan Garoga dalam rangka memonitoring warga dusun Huta gurgur desa Aek Tangga Kec.Garoga Kab.Tapanuli Utara yang saat ini tekonfirmasi virus Covid-19, Senin (24/05/21) pukul 15.30 Wib.

Bertempat di Kantor Koramil 21 Garoga, Kapolda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan kunjungan ke kecamatan Garoga dan menyampaikan kepada pemerintah setempat agar mengawasi supaya tidak ada warga dusun Huta Gurgur yang keluar dari rumah atau pun dusun tersebut untuk saat ini.

BACA JUGA..  Putus Rantai Virus Covid-19, Polsek Pantai Cermin Giat Ops Yustisi 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkannya. “Kedatangan Kapolda Sumut ke Taput untuk memberikan bantuan sebanyak 500 alat swab antigen dan 150 botol vitamin,” beber Kombes Hadi.

Selain itu, warga yang dari luar dusun untuk saat ini dapat menahan diri untuk tidak masuk ke dusun Huta gurgur tersebut dan menghimbau agar setiap hari warga dusun Huta Gurgur diperikasa kesehatannya sampai menunggu selesainya Isolasi Mandiri sampai tanggal 28 Mei 2021 di lokasi yang sudah di sediakan forkopimda untuk memperkecil ruang gerak penyebaran covid -19 di Kecamatan Garoga. (hum/gib)

BACA JUGA..  Polres Batubara Bubarkan Pengunjung Karaoke 

EPAPER