Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tempel Stiker ‘Ayo Pakai Masker’

oleh -69 views

POSMETROMEDAN.com – Untuk terus mensosialisasikan penggunaan masker, Sat Lantas Polres Tanjung Balai menempelkan stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan masyarakat yang melintas dibeberapa wilayah di Kota Tanjung Balai, Rabu (26/5/2021).

“Sosialisasi terus kita lakukan untuk memberi edukasi pada masyarakat agar terus memakai masker dan pola hidup sehat guna terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkap Kapokres Tanjung balai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW Siahaan.

BACA JUGA..  Putus Rantai Virus Covid-19, Polsek Pantai Cermin Giat Ops Yustisi 

Dikatakan Siahaan, adapun pihaknya menempelkan stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan berupa bus dan truk pengangkut barang yang melintas di Jl Gereja, Jl Imam Bonjol, Jl Mesjid, Jl Suprapto dan Jl Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai.

“Semua yang kita lakukan merupakan bentuk pelayanan Polri khususnya Sat Lantas dalam penanganan pencegahan virus corona di Indonesia. Kami harap masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan,” tandas Siahaan. (gib)

BACA JUGA..  Pembatasan Aktivitas Kegiatan Masyarakat di Deliserdang Wajib Dipatuhi

EPAPER