Rennes vs Nimes, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -65 views
Rennes vs Nimes, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Rennes vs Nimes, Rennes akan menutup musim Ligue 1 2020-21 mereka pada hari Minggu ketika mereka menjamu Nimes di Stade de la Route de Lorient.

Tertinggi yang bisa diselesaikan Les Rennais adalah keenam, karena mereka saat ini tertinggal satu poin dari Lens untuk tempat itu, sementara Nimes akan menikmati satu pertandingan terakhir di papan atas Prancis sebelum mereka turun ke Ligue 2 musim depan.

Setelah finis ketiga di klasemen musim lalu dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya, ekspektasi sangat tinggi untuk tim asal Brittany musim ini.

Tim telah gagal memenuhi ekspektasi tersebut untuk sebagian besar musim ini, gagal memenangkan satu pertandingan pun di grup Liga Champions mereka, kalah di babak 64 besar di Coupe de France dan dijamin finis tidak lebih baik dari urutan keenam di Ligue 1, yang akan berada tiga tempat di bawah finis 2020 mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Rentetan sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi sudah cukup bagi front office untuk memecat manajer Julien Stephan dan menggantikannya dengan Bruno Genesio.

Setelah 10 pertandingan, masih harus dilihat apakah tim ini terlihat lebih baik dengan Genesio di pucuk pimpinan, karena Stade Rennais telah memenangkan lima pertandingan sementara kalah tiga kali.

Seburuk apa pun musimnya, kemenangan pada hari Minggu dapat memberi mereka beberapa hal positif menuju kampanye berikutnya, karena kemenangan akan meningkatkan mereka hingga 58 poin, yang akan menjadi total poin tertinggi mereka setelah 38 pertandingan sejak 2017-18. ketika mereka mendapatkan jumlah poin yang sama.

Dengan satu pertandingan tersisa, Pascal Plancque dan Nimes tahu mereka tidak berbuat cukup untuk menyelamatkan musim mereka, karena mereka akan berada di Ligue 2 setelah pertandingan mereka pada hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Indonesia vs UEA, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Keluar dari papan atas Prancis adalah perasaan yang akrab bagi Les Crocodiles, yang terdegradasi dari Ligue 1 dalam empat dari tujuh musim terakhir mereka.

Konsistensi telah menjadi masalah besar bagi tim ini karena mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sejak Februari, ketika mereka menang tiga kali berturut-turut.

Mereka tidak mempertahankan level permainan yang tinggi sepanjang musim yang panjang, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka setelah mengalahkan pemimpin liga Lille pada matchday 30.

Mereka kebobolan di semua kecuali satu pertandingan liga mereka sejak Maret, menyerahkan jumlah gol terbanyak kedua di liga musim ini dengan 69, hanya empat lebih sedikit dari Dijon, yang juga turun ke Ligue 2.

Gelandang tengah Jonas Martin diperkirakan akan absen pada pertandingan terakhir musim ini karena cedera.

Bek Damien Da Silva diskors setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 2-1 mereka di Monaco pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Pencetak gol terkemuka Martin Terrier tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan dia akan berharap untuk mengakhiri musim dengan dua digit gol, saat ini duduk di sembilan.

Nimes tidak mungkin memiliki Pablo Martinez atau Anthony Briancon yang tersedia untuk pertandingan terakhir mereka, karena Martinez sedang dirawat karena cedera lutut, sementara Briancon memiliki masalah otot.

Kiper Baptiste Reynet dikepung pekan lalu, menghadapi 13 tembakan dari Lyon, tetapi ia menjalani musim yang mengesankan dengan delapan clean sheet, yang menempatkannya di 10 besar di antara penjaga gawang Ligue 1.(red)

Prediksi Susunan Rennes vs Nimes:
Rennes : Gomis; Maouassa, Aguerd, Nyamsi, Traore; Tait, N’Zonzi, Camavinga; Bourigeaud, Terrier, Doku

Nimes : Reynet; Burner, Ueda, Landre, Meling; Cubas, Fomba; Eliasson, Ripart, Ferhat; Kone

Prediksi Skor Rennes vs Nimes: 2-1

EPAPER