Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid – 14 Mei 2021

oleh -114 views
Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid - 14 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Granada vs Real Madrid, Dengan takdir gelar La Liga mereka sekarang di tangan mereka sendiri, Real Madrid akan berusaha untuk menjaga harapan kejayaan mereka tetap hidup ketika mereka bertandang ke Granada pada Kamis malam.

Tuan rumah kalah 2-1 dari Real Betis pada Senin malam, sementara hasil panen Zinedine Zidane kalah dalam perburuan gelar dengan hasil imbang 2-2 melawan sesama pemain papan atas Sevilla.

Rentetan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka telah membuat harapan sekilas Granada di Eropa hancur berantakan, dan bahkan kemenangan bersejarah 2-1 di kandang Barcelona tidak dapat menginspirasi mantan pesaing Liga Europa untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Cadiz atau Real Betis.

Pasukan Diego Martinez dengan cepat tertinggal dari Betis ke gol pembuka Borja Iglesias pada menit ke-39 sebelum Darwin Machis tampaknya menyelamatkan satu poin untuk timnya, tetapi Iglesias menggandakan golnya pada malam itu di menit ke-87 untuk semua kecuali membunuh tujuh harapan teratas Granada .

Tuan rumah sekarang berbaring tepat di tengah klasemen di tempat ke-10, dan mereka membutuhkan hasil lain untuk mencapai jalan mereka sementara mereka mencoba melakukan kejutan melawan Real Madrid minggu ini, tetapi Villarreal yang berada di urutan ketujuh akan hilang dari pandangan jika mereka bisa menang melawan Real Valladolid beberapa jam sebelum Granada beraksi.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pasukan Martinez dapat melihat ke depan untuk dua pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Alaves dan Getafe sebelum musim berakhir, dan meskipun mungkin terlalu terlambat untuk harapan Eropa mereka pada saat itu, penyelesaian di babak atas pasti akan mewakili musim yang sukses.

Granada bersiap untuk bertempur dengan Real Madrid setelah gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka hanya kalah tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di kandang sebelum para pemburu gelar Zidane berusaha untuk mempertahankan mahkota mereka. hidup.

Dengan gelar La Liga yang sekarang menjadi satu-satunya peluang Real Madrid untuk meraih trofi musim ini, tim asuhan Zidane terus kehilangan poin di saat-saat terburuk, tetapi mereka akan bersyukur bahwa rival gelar mereka juga jauh dari sempurna dalam beberapa pekan terakhir.

Kebuntuan tanpa gol antara Barcelona dan Atletico Madrid memberi pasukan Zidane peluang utama untuk melompati rival sekota mereka di puncak klasemen ketika mereka menyambut Sevilla ke ibu kota, tetapi mereka harus bangkit dari ketinggalan dua kali hanya untuk menyelamatkan satu poin sebagai pemain pengganti Marco Asensio dan Eden Hazard membatalkan serangan dari Fernando dan Ivan Rakitic.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Selisih dua poin sekarang memisahkan Real dari pemimpin klasemen Atletico di puncak klasemen – sementara Barcelona hanya di belakang Los Blancos dengan poin head-to-head – dan pasukan Zidane bisa turun ke posisi ketiga sebelum Kamis jika rival gelar mereka menang lebih awal. minggu.

Pada pandangan pertama, dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi mungkin menjadi perhatian serius, tetapi tim asuhan Zidane telah merangkai 15 pertandingan tak terkalahkan di La Liga dan belum pernah kalah dalam laga tandang di dalam negeri sejak November – menang. tujuh dan seri lima tandang sejak kekalahan di Valencia pada 2020.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Granada sebelum Natal, dan hasil itu mewakili kesuksesan ke-11 mereka secara beruntun atas pasukan Martinez, yang terakhir kali menang atas tim ibu kota pada 2013.

Penyerang Granada Roberto Soldado akan menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingan pekan ini setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Cadiz, sementara Angel Montoro harus meninggalkan lapangan setelah 13 menit pada Senin karena diduga mengalami masalah hamstring.

Yangel Herrera dan Domingos Duarte juga menjadi korban pada pertandingan Senin dengan cedera paha depan dan lutut masing-masing, dan dua pemain – bersama Montoro – bergabung dengan Kenedy, Jesus Vallejo dan Carlos Neva di ruang perawatan.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Oleh karena itu, Martinez akan dipaksa untuk membuat beberapa perubahan untuk permainan ini, dengan pemain seperti Nehuen Perez, Yan Eteki dan Fede Vico diharapkan untuk menggantikan setiap anggota dari trio yang baru cedera.

Kekhawatiran pertahanan Real Madrid terdokumentasi dengan baik karena Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Ferland Mendy tetap absen, sementara opsi bek sayap mereka juga mungkin semakin habis karena Marcelo dan Alvaro Odriozola keduanya dilaporkan absen pada sesi latihan Senin.

Federico Valverde dan Miguel Gutierrez muda mungkin dipaksa untuk menggantikan posisi pertahanan, sementara Eder Militao dan Nacho harus tetap sebagai bek tengah saat Raphael Varane dan Sergio Ramos melanjutkan pemulihan mereka.

Asensio dan Hazard pasti bisa berharap untuk memulai tempat setelah gol penting mereka melawan Sevilla, dan tidak mengherankan melihat Luka Modric diistirahatkan saat Isco masuk.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Real Madrid:
Granada : Escandell; Foulquier, Perez, Sanchez, Quini; Eteki, Gonalons; Puertas, Vico, Machis; Suarez

Real Madrid : Courtois; Valverde, Militao, Nacho, Gutierrez; Casemiro, Kroos, Isco; Asensio, Benzema, Hazard

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid: 1-2

EPAPER