Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Real Betis – 14 Mei 2021

oleh -103 views
Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Real Betis - 14 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Eibar vs Real Betis, Mencari kemenangan ketiga mereka dalam banyak pertandingan, Eibar menyambut tim papan bawah klasemen Liga Spanyol Real Betis di Stadion Kota Ipurua pada Kamis malam.

Tuan rumah berbaris untuk menang 1-0 atas Getafe terakhir kali, sedangkan kebuntuan Betis berakhir dengan sukses 2-1 atas Granada pada Senin malam.

Dengan banyak saingan degradasi gagal menembak, Eibar mengambil keuntungan penuh. Pasukan Jose Luis Mendilibar mungkin masih menempati posisi ke-20 di klasemen, tetapi kemenangan beruntun atas Alaves dan Getafe telah mewujudkan sikap tidak pernah mati mereka.

Pertarungan akhir pekan mereka dengan Getafe tampaknya ditakdirkan untuk berakhir tanpa gol, tetapi Recio – kembali dari skorsing sebagai pemain pengganti – datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dari titik penalti di bara yang sekarat pertandingan untuk secara signifikan meningkatkan harapan bertahan hidup Eibar.

Pasukan Mendilibar masih duduk di ujung klasemen, tetapi seiring berjalannya waktu, hanya dua poin yang memisahkan mereka dari keamanan tempat ke-17 sebelum pertandingan minggu ini dimulai. Huesca dan Elche untuk sementara dapat meningkatkan jarak itu jika mereka berdua menang sebelum Eibar mengambil alih lapangan.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Setelah menyaksikan timnya mengklaim kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini, Mendilibar seharusnya memiliki keyakinan baru tentang peluang timnya untuk menghindari penurunan pangkat ke Divisi Segunda, tetapi dua pertandingan menakutkan dengan Valencia dan Barcelona menunggu. sebelum kampanye bermasalah Eibar berakhir.

Kecemerlangan Borja Iglesias sendirian mendorong Betis meraih kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu atas sesama calon Eropa Granada terakhir kali, saat pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan dari Darwin Machis dalam kemenangan 2-1 untuk Manuel Pellegrini. sisi pada Senin malam.

Rentetan enam hasil imbang berturut-turut sebelum Senin mengancam akan menggagalkan tawaran Betis untuk mendapatkan tempat berlabuh kontinental, tetapi tim Pellegrini dengan tegas kembali ke jalurnya dan dapat memastikan diri mereka finis tujuh besar dengan kemenangan di Eibar.

Verdiblancos yang berada di urutan keenam unggul tujuh poin dari Celta Vigo dengan hanya tiga pertandingan tersisa – dengan Villarreal terjepit di antara kedua klub – dan apa pun yang terjadi dalam pertandingan Celta dengan Getafe pada hari Rabu, tiga poin untuk Betis di Eibar akan mengonfirmasi. kualifikasi mereka untuk kompetisi Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Indonesia vs UEA, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Apakah itu akan menjadi tempat Liga Europa atau Liga Konferensi bergantung pada seberapa baik mereka dapat tampil dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Pellegrini sekarang hanya mengawasi satu kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir La Liga Betis, sementara mereka telah menjalani delapan pertandingan terakhir tanpa terkalahkan.

Eibar berhasil mengalahkan Betis dengan sukses 2-0 di awal musim, dan tim tamu bertandang ke Stadion Kota Ipurua dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri sejak menang 1-0 di Cadiz pada akhir musim. 28 Februari.

Eibar berada dalam kondisi yang sangat baik menuju pertandingan yang sulit ini, dengan Alejandro Pozo satu-satunya yang dikonfirmasi absen saat ia mencoba untuk mengatasi masalah hamstring.

Bek tengah Pedro Bigas kembali ke bangku cadangan setelah lebih dari dua bulan absen pada hari Minggu, tetapi Mendilibar tidak memiliki alasan untuk mengubah barisan belakangnya setelah clean sheet berturut-turut.

Recio pasti bisa menjadi pertengkaran untuk memulai setelah penalti yang menentukan melawan Getafe, dengan posisi Edu Exposito di lini tengah paling berisiko.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Duo Betis Aissa Mandi dan Nabil Fekir sama-sama kembali setelah menjalani hukuman skorsing dalam kemenangan Senin atas Granada, dan kebutuhan akan kaki baru bisa membuat kedua pemain langsung diperkenalkan kembali ke starting XI.

Marc Bartra mungkin keluar dari pertahanan jika Mandi dipanggil kembali, sementara Fekir yang beristirahat dengan baik bisa menantang Sergio Canales untuk mendapatkan tempat di belakang Iglesias.

Martin Montoya, Dani Martin, dan Victor Camarasa tetap berada di ruang perawatan Betis, sementara Cristian Tello dan Diego Lainez dapat bertarung memperebutkan tempat di kiri jika Joaquin – yang berusia 40 pada Juli – dianggap perlu istirahat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Real Betis:
Eibar : Dmitrovic; Correa, Oliveira, Arbilla, Jose Angel; Recio, Diop, Atienza, Gil; Kike Garcia, Enrich

Real Betis : Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Ruibal, Fekir, Tello; Iglesias

Prediksi Skor Eibar vs Real Betis: 1-1

EPAPER