Metz vs Marseille, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -150 views
Metz vs Marseille, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Metz vs Marseille, Marseille dapat memastikan tempat mereka di fase grup Liga Europa musim depan dengan kemenangan atau hasil imbang dalam pertandingan terakhir Ligue 1 musim ini di Stade Saint-Symphorien melawan Metz pada hari Minggu.

Les Olympiens mendapatkan kemenangan dramatis 3-2 melawan Angers, sementara Les Grenats ingin mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif setelah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 dari Lorient Minggu lalu.

Ini merupakan langkah maju positif lainnya untuk Metz pada 2020-21, saat mereka bersiap untuk pertandingan terakhir musim ini, sudah memastikan tempat di papan atas Prancis musim depan.

Setelah finis di urutan ke-15 pada musim 2019-20 yang dipersingkat, mereka akan memperbaiki posisi itu, terlepas dari bagaimana mereka melaju di pertandingan terakhir mereka, tetapi kemenangan bisa membawa mereka melampaui Nice dan menjadi kesembilan di klasemen.

Jika mereka menang pada hari Minggu, yang terburuk yang bisa mereka selesaikan adalah ke-10, yang akan menjadi pertama kalinya mereka mengakhiri kampanye Ligue 1 di paruh atas klasemen sejak musim 1998-99.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Dalam tugas keduanya sebagai manajer Les Grenats, Frederic Antonetti akan menganggap timnya sangat beruntung karena mereka berada di posisi mereka saat ini, terutama mengingat performa mereka di liga selama beberapa bulan terakhir.

Sejak Maret, Metz telah kalah tujuh dari 10 pertandingan mereka di Ligue 1 dan ditutup empat kali dalam rentang waktu itu, meskipun mereka tidak pernah benar-benar berada dalam bahaya degradasi.

Alasan utama mengapa tim Metz ini diposisikan dengan aman di klasemen berkaitan dengan permainan mereka di bulan terakhir tahun 2020 dan bulan pembukaan mereka di tahun baru, di mana mereka memperoleh 18 poin dalam 10 pertandingan, memenangkan lima pertandingan dalam rentang tersebut. .

Sementara Metz akan meningkatkan kedudukan mereka dari musim lalu, Marseille akan kehilangan beberapa tempat di klasemen musim ini, dibandingkan dengan yang terakhir mereka ketika mereka berada di urutan kedua dan mendapatkan tempat di penyisihan grup Liga Champions.

Di bawah manajer baru Jorge Sampaoli, Marseille mampu meraih lebih banyak poin, hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan sebelumnya di liga, dengan kesempatan bermain di Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Sejak mengambil alih, pelatih Argentina itu menekankan pentingnya kehadiran lini depan yang solid, dan timnya telah merespons, mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di dalam negeri.

Ini bukan musim yang luar biasa bagi tim Marseille yang pernah dominan, yang mulai tertinggal dalam perburuan gelar di tahun baru, hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga mereka pada Januari dan Februari.

Pengunduran diri mantan manajer Andre Villas-Boas dan penunjukan Jorge Sampaoli, ditambah presiden klub baru di Pablo Longoria, menyebabkan banyak gangguan di luar lapangan untuk tim ini.

Namun, ada lapisan perak di tengah semua hal negatif di Marseille pada 2021, karena hasil imbang pada hari Minggu akan memastikan bahwa mereka finis di lima besar klasemen untuk kampanye kelima berturut-turut.

Gelandang Metz Warren Tchimbembe akan absen pada pertandingan terakhir musim ini karena cedera meniscal, yang berarti Habib Maiga kemungkinan besar akan bermain di sisi kanan lini tengah sekali lagi.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Gelandang serang Farid Boulaya berharap bisa mengakhiri musim dengan beberapa assist.

Dia saat ini memiliki delapan assist, tetapi hanya dua di belakang Memphis Depay, Zinedine Ferhat, dan Dimitri Payet.

Pemain sayap Florian Thauvin bersiap untuk memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam Marseille, karena ia akan bergabung dengan tim Meksiko Tigres UANL musim depan.

Pemenang Piala Dunia 2018 memiliki empat gol dalam karirnya melawan Metz, yang terbanyak kedua di antara pemain Marseille, tetapi jauh di belakang Jean-Pierre Papin, yang memiliki delapan gol.

Meski baru bergabung dengan status pinjaman pada Januari, striker Arkadiusz Milik terikat dengan Thauvin untuk memimpin tim dalam jumlah gol musim ini dengan delapan gol, setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 mereka atas Angers.(red)

Prediksi Susunan Metz vs Marseille:
Metz : Oukidja; Delaine, Fofana, Kouyate, Bronn, Centonze; Sarr, N’Doram, Maiga; Boulaya, Goncalves

Marseille : Mandanda; Lirola, Gonzalez, Caleta-Car, Sakai; Rongier, Kamara, Henrique; Thauvin, Payet, Milik

Prediksi Skor Metz vs Marseille: 1-2

EPAPER