Leeds United vs West Bromwich, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -80 views
Leeds United vs West Bromwich, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Leeds United vs West Bromwich, Leeds United menyambut West Bromwich Albion ke Elland Road dengan mengetahui bahwa kemenangan pada Minggu sore bisa mengamankan posisi kedelapan di tabel Liga Premier.

Meski telah mengumumkan kepergiannya pada akhir musim, Sam Allardyce ingin menaikkan posisi baggies ke posisi 18 sebelum keluar dari The Hawthorns.

Awal tahun ini, ada pembicaraan tentang tim Leeds ini yang goyah selama bulan-bulan penutupan musim karena Marcelo Bielsa bertahan dengan gaya bermainnya yang tanpa henti.

Namun, kemenangan atas Tottenham Hotspur, Burnley dan Southampton karena hanya kehilangan satu gol hanya memperkuat argumen bahwa pemain Argentina itu harus dipertimbangkan untuk menjadi manajer musim ini.

Meskipun cedera pada bek utama, raksasa Yorkshire telah menjamin posisi ke-10 dan masih memiliki kesempatan untuk finis di atas Everton dan Arsenal di urutan kedelapan.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Sementara Bielsa telah mengistirahatkan beberapa pemain menjelang Euro 2020, dia ingin mengakhiri kampanye yang luar biasa dengan harga tinggi dan dengan lebih banyak hadiah uang untuk klub.

Rodrigo Moreno dibuat frustrasi dengan kurangnya starter musim ini, tetapi pemain Spanyol itu telah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam 121 menit terakhir sepak bola.

Tetap fokus pada masalah frustrasi dan Allardyce berjuang untuk menyembunyikan kekecewaannya di tengah pekan saat ia merefleksikan kegagalan mempertahankan baggies di Liga Premier.

Bos veteran telah mengambil keputusan untuk mundur dari perannya sebagai manajer, sebuah langkah yang telah membagi opini di antara basis penggemar klub mengingat peningkatan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Turki vs Italia, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Meski demikian, kemenangan beruntun atas Chelsea dan Southampton diikuti oleh enam pertandingan tanpa hasil, memperkuat argumen bahwa West Brom akan mendapat keuntungan dari kemajuan ke arah yang berbeda.

Allardyce telah menyaksikan timnya mencetak 14 gol selama periode itu, tetapi sudah enam pertemuan sejak terakhir mereka mencatatkan clean sheet.

Pakaian West Midlands hanya akan naik ke posisi 18 jika mereka bisa mengalahkan Leeds dan Newcastle United mampu mengatasi Fulham di Craven Cottage.

Saat dia bersiap untuk meninggalkan Leeds di akhir musim, Gaetano Berardi kemungkinan akan diberikan penampilan perpisahan di lineup awal.

Diego Llorente dan Kalvin Phillips bisa turun ke bangku cadangan sebelum berpotensi mewakili negara mereka di Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Pablo Hernandez, yang juga akan meninggalkan klub pada musim panas, dan Ian Poveda-Ocampo mungkin ada hubungannya dengan salah satu pemain pengganti.

Allardyce akan mencari keseimbangan antara memilih tim yang bisa memenangkan pertandingan dan pemain yang kemungkinan besar akan menjadi anggota penting skuad musim depan.

Grady Diangana dan Karlan Grant keduanya bersaing untuk pertama kali, sementara Dara O’Shea mungkin kembali di pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leeds United vs West Bromwich:
Leeds United : Casilla; Ayling, Berardi, Cooper, Dallas; Struijk; Raphinha, Roberts, Rodrigo, Harrison; Bamford

West Bromwich : Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Phillips, Maitland-Niles, Yokuslu, Diangana; Pereira; Grant

Prediksi Skor Leeds United vs West Bromwich: 2-1

EPAPER