Tabrak Truk, Jaka Tewas di Jembatan Fly Over Bandara Kualanamu

oleh -185 views

POSMETROMEDAN.com – Jaka Tomo Perangin-angin (25) warga Dusun I Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, meregang nyawa  di pinggir jalan jembatan fly over menuju Bandara Kualanamu setelah menabrak sebuah truk pengangkut pekerja dan peralatan pengecatan marka jalan, Deliserdang, Rabu (28/4/2021) pukul 18.20 WIB malam.

Informasi diperoleh dari pihak Kepolisian Polresta Deliserdang, Kamis (29/04/2021) menyebutkan, malam kejadian Jaka Tomo mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam, melintas dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu, lalu diduga korban tidak waspada dalam berkendara tak melihat ada truk parkir  di pinggir jalan fly over menuju Bandara, hingga korban menabrak bagian belakang truck.

BACA JUGA..  Di Bali Juga Ada Jamur Berasap, Diyakini Bawah Keberuntungan

Korban tewas dengan luka berat di bagian kepala akibat benturan keras dengan bagian belakang truk. Selain luka di dagu, korban juga mengalami patah tangan dan kaki.

Terkait peristiwa ini, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK  melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, mengatakan jenazah korban Jaka Tomo dievakuasi ke RSUD Deliserdang pasca kejadian.

BACA JUGA..  Malam Takbir Berujung Duka, Warga Tebingtinggi Nekat Gantung Diri

“Kasus ini dalam penanganan,guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban tewas, truk Toyota Dyna dan pengemudinya berinisial Af (60) warga Kecamatan Bulakan Balai Kandi Kota Payakumbuh Provinsi Sumbar, sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang,” ujar Kasatlantas. (asw)

EPAPER