Pria Berkaos Demokrat Tewas Penuh Luka di Wajah

oleh -75 views
OLAH TKP : Petugas melakukan olah TKP di lokasi temuan jasad korban.(MANGAMPU SORMIN/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Sesosok mayat pria dengan kondisi wajah penuh luka ditemukan di Jalan Pringgan Dusun 14, Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (5/4/2021) pagi.

Pria berbaju Partai Demokrat itu diperkirakan berusia 50-an tahun. Tak jauh dari jenazah ditemukan goni berisi pakaian.

“Tak ada yang mengenali korban. Sepertinya dia (korban) bukan warga sekitar,” sebut Kepala Lingkungan 14 Bandar Khalifah, Wawan (36).

BACA JUGA..  Penjagal Kucing di Mandala Ditahan

Wawan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas. Saat ditemukan mayat tersebut terluka di bagian kepala dan telinganya masih mengeluarkan darah segar.

“Di bagian wajah atas kanan ada luka, di hidungnya juga mengeluarkan darah, dibagian kepala nya, telinga juga mengeluarkan darah,” kata Wawan.

Selain itu, di sekitar lokasi penemuan mayat, terlihat juga ceceran darah yang diduga milik korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena mengalami penganiayaan.

BACA JUGA..  Pembunuhan di Kuburan China, Korban Dihabisi Kekasih Sejenis

Tak lama setelah penemuan mayat, personel Polsek Percut Seituan tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi mengenai penyebab kematian korban.

“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kalau penyebabnya masih diselidiki,” kata Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Basarah Mansyah kepada wartawan.

BACA JUGA..  Polres Labuhanbatu Tangkap Lepas Oknum Ormas Penganiaya Warga

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu saat dikonfirmasi mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih penyelidikan,” ucapnya. (sor/ras)

EPAPER