MANDIRI SYARIAH

Anak Sei Mati Hanyut Akibat Hindari Razia

oleh -486 views
Anak Sei Mati Hanyut Akibat Hindari Razia
PENCARIAN: Beberapa warga mencari korban yang hanyut akibat menghindari razia.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Razia mendadak yang dilakukan pihak kepolisian di Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun, pada Rabu (3/2/2021) siang mengejutkan sekaligus menghebohkan warga sekitar.

Saking terkejutnya, seorang pemuda bernama Aldi (22) sampai nekat melompat ke aliran Sungai Deli (tak jauh dari lokasi razia). Alih-alih menyelamatkan diri, pemuda ini malah hanyut.

“Korban lari dan lompat ke sungai deli dikarenakan ada razia yang dilakukan oleh aparat (Polri). Namun korban ternyata tidak dapat berenang, sehingga hanyut,” ungkap Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly.

BACA JUGA..  Gultom Tewas Terpanggang, Rumah Kontrakan Ludes

Nurly melanjutkan, usai mengetahui korban hanyut, warga sekitar segera menghubungi kantor SAR Medan sembari berupaya mencari korban. Namun pencarian yang dilakukan warga bersama petugas hingga pukul 18.30 WIB, belum membuahkan hasil.

Rencananya pencarian akan dilanjutkan hari ini, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 08.00 WIB. “Mudah-mudahan korban ditemukan dalam pencarian besok,” harap Nurly.(*/ras)