MANDIRI SYARIAH

Wanita Berjilbab Ditemukan Tewas dengan 11 Liang Tikaman

oleh -119 views
TEWAS : Korban ketika ditemukan pertama kali.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Sesosok jasad wanita yang mengenakan jilbab penuh luka tikaman gegerkan warga Jalan Binjai. Gadis yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan jilbab berwarna hitam dipadu kemeja hitam bintik putih.

Korban ditemukan warga pertama kali, Selasa (5/1/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Sofyan warga sekitar menjelaskan pada saat itu dirinya melihat beberapa orang sedang berkumpul di lokasi kejadian.

BACA JUGA..  Bupati Madina Siapkan Pengungsian Warga Dampak PT SMGP

“Saat itu aku lagi melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor, kulihat udah ramai orang. Pas kutanya ada apa, mereka menjawab ada orang buang mayat, penasaran aku turun dari sepeda motor, kulihat memang benar ada sesosok mayat wanita berjilbab tergeletak,” ucap pria berusia 37 tahun ini.

Tak berselang lama, pihak Kepolisian Sektor Mapolsek Medan Sunggal yang mendapatkan informasi tersebut langsung turun ke lokasi.

BACA JUGA..  Anak Kandung Gugat Ibu Rp12 M karena Merasa Ditelantarkan

Kini jasad wanita tersebut berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi.

“Kurasa bukan warga sini itu (Korban). Karena kalau warga sini kami pasti kenal. Kurasa dibunuh ditempat lain tapi dibuang disini.” Terang beberapa pemuda setempat dilokasi.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar ada kita temukan mayat wanita dengan kondisi 11 luka tikaman, untuk kasus ini masih kami selidiki dan mencari identitas korban.” Terang Budiman. Rabu (6/1) pukul 20.30 wib.(oki)

BACA JUGA..  Proyek Gas PT SMGP Beracun, Puluhan Warga Pingsan, 6 Diantaranya Meninggal