MANDIRI SYARIAH

Tebingtinggi Terus Serukan Waspada Covid Jelang Tahun Baru

oleh -77 views
INGATKAN : Kepala Seksi Pelayanan Informasi Dinas Kominfo Tebingtinggi, Irsan Lubis SH mengingatkan masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi terus melakukan upaya-upaya guna mengantisipasi resiko penularan Covid-19. Terlebih dalam menyambut perayaan tahun baru.

Melalui Operasi Natama, Pemko Tebingtinggi giat melakukan berbagai kegiatan. Termasuk persiapan menyambut pembelajaran tatap muka untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi.

Berbagai kegiatanpun sudah mulai dilaksanakan oleh aparat dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Natama. Edukasi dan sosialisasi yang masif terus digalakkan.

BACA JUGA..  Pemkab Deli Serdang Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

“Tim sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus Covid-19 menyambut tahun baru,” ujar Kadis Kominfo Tebingtinggi Dedi P. Siagian, S.STP, M.Si selaku Jubir Pemko Tebingtinggi kepada media di Balai Kota, Senin (28/12/2020).

Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, kata Dedi, Pemko Tebingtinggi menindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin sampai menyambut tahun baru. Terutama menjelang pembelajaran tatap muka.

BACA JUGA..  HUT ke-271, Langkat Tangguh Bersama

“Pemko Tebingtinggi mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan dan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemko Tebingtinggi,” tegasnya.(bbs)