Tiga Anak Hilang Misterius di Langkat, Orangtua : Kami Ikhlas Anak Kami Kembali Dalam Kondisi Apapun

oleh -191 views

POSMETROMEDAN.com – Sudah belasan hari tiga anak hilang di Langkat, belum juga ditemukan. Berbagai upaya pencarian sudah dilakukan, tapi keberadaan ketiga anak tersebut masih misterius.

Yogi Herlambang, Nizam Aufar Reza dan Alfisah Zahra, ketiga bocah itu. Orangtua mereka hingga kini masih berharap anaknya kembali.

Pikiran Hartoyo, Susilawati, Sarkim, Darni, Alamsyah Putra dan Masdiani–orangtua ketiga bocah itu–, hingga kini masih kalut. Tepatnya sejak 18 Oktober lalu dimana ketiga anak mereka tidak kembali ke rumah masing-masing, kemarin membuat mereka bingung dimana sebenarnya anak merek berada saat ini.

BACA JUGA..  Terima DIPA dan TKDD Tahun 2021, Edy Rahmayadi Sebut Lelang Dimulai Desember 2020

Setelah berminggu semua elemen masyarakat, aparat dan pemerintah ikut serta mencari ketiga bocah itu, kemarin (3/11) orangtua ketiga bocah tepatnya di kediaman Hartoyo, menyampaikan kata-kata pasrah.

Dihadapan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, Bhabin Kamtibmas Aiptu Wahyu Priadi, Kepala Desa Naman Jahe Jumaan, Kadus Dusun Pulka Musdi serta tokoh masyarakat tokoh agama, ketiga orangtua bocah mengaku ikhlas atas nasib yang dialami anaknya. Mereka menyebut sudah ikhlas jika nantinya anak mereka kembali ataupun ditemukan dalam kondisi apapun.

“Ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian, TNI, Kepala Desa, Kadus para relawan serta semua yang turut membantu proses pencaharian ketiga anak kami yang hilang. Semuanya telah bekerja keras siang malam tanpa kenal lelah. Semoga Tuhan semua yang membalasnya. Begitu juga bantuan moril maupun materil tak lupa ucapan trima kasih yang telah membantu kami. Terkhusus Bapak Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga beserta Waka Polres yang telah ikut terjun dalam pencaharian anak kami, trima kasih pak atas kehadiran bapak mencari anak kami,” ucap Hartoyo.

BACA JUGA..  Menteri Edhy Prabowo Pecatan TNI

Masih Hartoyo mewakili ketiga orangtua bocah itu, mengatakan, “Atas hilangnya anak kami seluruhnya hal ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. Jika nantinya ditemukan motif pidana, kami serahkan juga sepenuhnya kepada pihak kepolisian sebagai mana aturan yang berlaku. Untuk seluruh masyarakat mohon doanya agar anak kami bisa kembali bersama kami,” harap Hartoyo.

BACA JUGA..  Ribut Soal Tanah, Sembiring Tewas Ditembak Surbakti

Sementara Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, meminta seluruh masyarakat bergandeng tangan atas hilangnya ketiga bocah tersebut.

“Mari kita bergandeng tangan untuk membantu. Sekecil apapun informasi segera laporkan ke kami, karena hal tersebut sangat membantu nantinya dalam pencaharian ketiga anak yang hilang tersebut,” Ujar Kapolsek. (sut)