Prediksi Pertadingan Nantes vs Metz

oleh -350 views

POSMETROMEDAN.COM – Nantes dan Metz akan saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinantikan di Stade de la Beaujoire pada Minggu sore, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 19:00

Les Canaris melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan 3-0 dari PSG, dengan tim mengalahkan Lorient 2-0 di pertandingan tandang di pertandingan liga terakhir mereka. Nantes bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi pertandingan melawan Metz tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Les Grenats, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Dijon.

Metz telah menghasilkan penampilan bagus di divisi elit Prancis musim ini, dan mereka pasti mampu menyamai Nantes secara tertutup. Pertandingan ketat sedang berlangsung di Stade de la Beaujoire, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Anda harus ingat bahwa kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan terakhir mereka di kejuaraan nasional.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Seorang pemain Belgia keturunan Kongo, Anthony Libombe adalah penyerang serba bisa yang sama-sama bisa bermain sebagai winger. Pemain berusia 22 tahun yang berbakat memulai karirnya di Racing Genk pada 2010, sementara ia menghabiskan dua tahun terakhir sebagai anggota tim Belanda NEC Nijmegen.

Selama dua tahun di Eredivisie, Anthony Limbombe membuat 65 penampilan liga untuk NEC dengan mencetak 21 gol selama waktu itu. Limbombe sangat mengesankan selama musim 2015-16 ketika dia mencetak 7 gol dan 7 assist di Eredivisie. Pemain internasional Belgia telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inggris Leeds, yang mengikutinya dari dekat di Eredivisie, tetapi Limbombe memilih untuk kembali ke Belgia pada musim panas 2016 ketika dia menandatangani kesepakatan dengan Club Brugge yang dilaporkan bernilai £ 2 juta.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Ajax

Anthony Limbombe belum melakukan debut kompetitifnya untuk tim barunya, tetapi manajemen klub memiliki ekspektasi besar dari seorang penyerang muda yang bisa menjadi pencerahan besar di Liga Champions.

Berkat penggabungan dua klub amatir Metz didirikan pada tahun 1932 dan segera mereka menjadi tim profesional. Les Grenats adalah salah satu tim profesional tertua di Prancis, tetapi mereka belum pernah memenangkan trofi Ligue 1. Metz menyelesaikan musim 1997/1998 di tempat kedua dalam klasemen dan harus dicatat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan sang juara Lens (selisih gol lebih buruk).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Manchester United

Namun, les Grenats memenangkan Coupe de France pada dua kesempatan (1983/1984, 1987/1988), dengan masing-masing mengalahkan Monaco dan Sochaux dalam perebutan gelar. Emmanuel Adebayor dianggap sebagai salah satu pemain paling terkenal yang memakai seragam Metz dan Anda harus tahu bahwa penyerang asal Togo itu mencetak 15 gol dalam 44 penampilan di liga untuk klub tersebut.

Metz memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Saint-Symphorien, tempat yang dibuka kembali pada bulan September 1923. Les Grenats mengenakan kaos merah dan celana pendek putih saat bermain di rumah, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.(red)