Pedagang Sate Sergai Kompak Menangkan Beriman-Trendi

oleh -111 views
DIALOG: Cawabup Sergai nomor urut 2, Tengku Ryan berdialog dengan para pedagang sate untuk menampung aspirasi mereka.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai nomor urut 2, Tengku Muhammad Ryan Novandi menggelar pertemuan dengan pedagang sate asongan. Pertemuan digelar di Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kamis (26/112020).

Pertemuan tersebut digagas oleh Safrul Hayadi. Sekitar 40 pedagang sate asongan hadir di sana.

Dalam kesempatan itu Safrul mengatakan, pertemuan ini dapat terlaksana atas inisiatif pedagang yang ingin bertemu langsung dengan Cawabub nomor 2. Pria yang akrab disapa Tengku Ryan itu merupakan putra Tengku Erry Nuradi, mantan Gubernur Sumut yang juga mantan Bupati Sergai dua periode.

Para pedagang sate asongan berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Ir Soekirman-Tengku Ryan (Beriman-Trendi) pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Agar dapat merajut sejarah kejayan Tengku Erry Nuradi pada saat memimpin Sergai dua priode bersama Soekirman,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu pedagangan asongan mengatakan, ingin merasakan masa-masa Tengku Erry dan Soekirman kembali.

“Pada masa itu selalu ada solusi buat kami para pedagang sate asongan ini. Pada saat itu masa kejayaan kami para pedagang sate,” tukasnya.

Erna berharap, jika pasangan Beriman-Trendi memimpin Sergai masa kejayaan pedagang sate asongan dapat kembali lagi.

Mendengar haraopan para pedagang, Tengku Ryan langsung memberikan solusi dan motivasi kepada pedagang sate asongan.

“Saya hadir disini mendampingi Pak Soekirman untuk melanjutkan hal baik yang pernah dilakukan Ayahanda dan Pak Soekirman. Serta mengabdikan diri saya untuk masyarakat Sergai serta kampung halaman saya,” tutur Tengku Ryan.

Tengku Ryan berharap, semoga niat baiknya dijabah Allah SWT. Selain itu, apa yang jadi harapan pedagang sate asongan dapat terwujud kembali.

“Untuk itu Tengku Ryan memohan doa serta dukungan dari seluruh pedagang asongan, agar dapat memenangkan Pilkada mendatang,” harapnya.(bbs)

 

EPAPER