Ditikam 42 Liang, Pembunuhan Cowok Binjai Diduga Bermotif Dendam

oleh -289 views
OLAH TKP: Petugas melakukan olah TKP terhadap jenazah Repal saat dimukan.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Hingga Kamis (5/11/2020) kemarin pembunuh Repal Ardiansyah (18), cowok Binjai yang jasadnya ditemukan di Jalan Wakaf/Pertanian, Dusun IV, Desa Serba Jadi/Kebun Jambu, Sunggal, masih belum berhasil dibekuk.

Namun, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menegaskan pihaknya telah mengetahui identitas terduga pelaku.

“Sudah kita kantongi (identitas terduga pelaku). Saat ini masih kita buru. Kita himbau untuk pelaku agar menyerahkan diri. Jika tidak akan kita beri tindakan tegas,” pungkasnya.

BACA JUGA..  Ibu Kerja di Malaysia, Balita Disiksa Ayah

Salah seorang saksi menerangkan, sekira pukul 17.00 WIB dirinya mendengar suara sepeda motor memasuki lokasi penemuan yang merupakan ladang jambu milik B Sinaga.

“Jarak TKP dari rumah saksi sekitar 60 meter,” sebut AKP Budiman.

Sementara Indraman Sembiring salah satu saksi lain mengatakan, sekira pukul 19.00 WIB dirinya juga melihat satu unit becak mesin memasuki Jalan Wakaf.

BACA JUGA..  Oknum DPRD Labura Diamankan Bareng Cewek Sempurna Ujung

Dirinya juga mengaku melihat satu unit sepeda motor jenis Honda Beat masuk ke dalam Jalan Wakaf dengan berboncengan 3 orang.

“Dari lokasi kita temukan korban dengan puluhan (42 luka) tusukan. Selain itu kita juga temukan sebilah Pisau, obeng dan 4 buah sandal,” tandas Budiman.

Kuat dugaan pelaku dan korban saling kenal. Selain itu, motif pembunuhan disyaki bermotif dendam. Setidaknya itu tersirat dari banyaknya luka tusuk yang terdapat pada tubuh korban.(oki/ras)

BACA JUGA..  Trio Maling Pupuk Diringkus, Satu Didor