Bersih dan Berpengalaman, Penduduk Serba Jadi Kompak Pilih Beriman-Trendi

oleh -5.856 views
KOMPAK: Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi kompak berfoto bersama masyarakat Kecamatan Serba Jadi, Senin (2/11/2020).(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Masyarakat Kecamatan Serba Jadi kompak memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Sokirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman-Trendi).

Hal itu terungkap saat Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi bersilaturahmi dengan masyarakat empat desa di Kecamatan Serba Jadi, Senin (2/11).

Keempat desa yang dikunjungi Tengku Ryan masing-masing, Desa Manggis, Desa Kelapa Bajohom, Desa Tambak Cekur dan Desa Karang Tengah.

Masyarakat keempat desa itu sangat antusias menyambut calon wakil bupati nomor urut 2 ini.

BACA JUGA..  Pilkda Saat Pandemi, KPU Labuhanbatu Ingatkan Pemilih Patuhi Prokes

Kepada pasangan Soekirman dan Tengku Ryan, masyarakat berharap dalam melanjutkan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat harus bebas dari korupsi.

‘’Kami tidak mau money politik, karena kami tau dampak yang tidak baik ke depan dari money politik itu sendiri,” ucap warga Serba Jadi, Muliaman Purba kepada Tengku Ryan.

“Lanjutkan pembangunan yang bersih bersama Pak Soekirman,’’ sambungnya.

Muliaman yakin dengan pasangan nomor urut 2, Soekirman dan Tengku Ryan dinilai penuh pengalaman dan bersih.

‘’Dua kali wakil bupati dan sekali menjabat bupati, Pak Soekirman tidak pernah terjerat kasus hukum. Sementara Tengku Ryan sosok muda dan berpendidikan,’’ ucapnya.

BACA JUGA..  Tengku Ryan Santuni 9 Nelayan Selamat Tenggelam di Laut Bedagai

Hal senada disampaikan Anto, warga Desa Kelapa Bajohom. Anto berpendapat masyarakat Sergai sangat cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

‘’Jika ada pasangan yang memberi uang atau mengiming-imingi sesuatu, ambil dan terima saja, namun pilihan di TPS Rabu, 9 Desember mendatang tetap nomor 2 yakni calon pasangan pemimpin yang dinilai bersih dan berpengalaman,’’ tandas Anto.

Sementara, Tengku Ryan dalam kesempatan itu menampung aspirasi 4 desa di kecamatan Serba Jadi tersebut.

BACA JUGA..  Soekirman Bantu Korban Banjir Desa Meriah Padang

‘’Saya bersama Pak Soekirman siap memajukan ekonomi dan pemasaran produk asli Serdang Bedagai khususnya kelapa bojohom, karena hadirnya saya untuk memajukan ekonomi,’’ sebut Tengku Ryan.

Tengku Ryan juga mengapresiasi pola pikir masyarakat Sergai yang memilih pemimpin buka dari uang, melainkan dari pengalaman dan kinerja yang baik.

‘’Pilihlah sesuai hati nurani, pilihlah sesuai latar belakang kandidat. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Serba Jadi,’’ tutur Tengku Ryan.(ril/wpd/ala)