Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

oleh -93 views

POSMETROMEDAN – Eintracht Frankfurt dan Hoffenheim sama-sama akan berusaha untuk mempertahankan awal yang kuat mereka di musim Bundesliga saat kedua belah pihak saling berhadapan di Deutsche Bank Park pada Sabtu sore.

Frankfurt menikmati kemenangan 3-1 atas Hertha Berlin terakhir kali, sementara Hoffenheim meraih kemenangan bersejarah 4-1 atas juara bertahan Bayern Munich.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arminia Bielefeld yang baru promosi pada pekan pertama musim ini, Frankfurt berhasil memulai kampanye mereka dengan kemenangan nyaman atas Hertha Berlin Jumat lalu.

Gol bunuh diri Martin Hinteregger adalah satu-satunya aspek peredam dari kemenangan itu, dengan Andre Silva, Bas Dost dan Sebastian Rode semua mencetak gol di ujung lapangan yang tepat untuk pasukan Adi Hutter di pekan kedua.

Die Adler adalah nilai penuh untuk kemenangan pertama mereka musim ini dan akan berusaha untuk menjaga momentum itu saat mereka kembali ke lingkungan yang sudah dikenal, di mana mereka berhasil mengatasi Hoffenheim 1-0 musim lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb

Namun, tim tamu pasti akan menuju permainan ini dengan kepercayaan yang sama atau lebih besar setelah mereka mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia sepakbola dengan penampilan mereka melawan Bayern Munich pada hari Minggu.

Pemenang Bundesliga dan Liga Champions Bayern Munich menempatkan delapan gol melewati tim Schalke yang tidak bagus saat kembali ke aksi papan atas, dan pendukung setia Hoffenheim pasti akan mengharapkan serangan dari sang juara di pertandingan kedua.

Namun, raksasa Bavaria itu direndahkan oleh pasukan Sebastian Hoeness, yang mencetak gol kemenangan 4-1 berkat gol dari Ermin Bicakcic, Munas Dabbur dan dua gol dari Andrej Kramaric, yang sekarang membanggakan lima gol dari dua pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Bayern belum pernah mengalami kekalahan di papan atas Jerman sejak Desember sebelum menghadapi Die Kraichgauer, yang saat ini duduk di puncak klasemen pada tahap awal musim ini.

Augsburg adalah satu-satunya tim lain yang telah mengambil poin maksimum sejauh ini, meskipun Hoffenheim sekarang menghadapi tim Frankfurt yang tidak pernah mereka menangkan sejak 2017, dan Die Adler telah menang dalam empat pertemuan terakhir antara kedua klub.

Petenis Frankfurt Filip Kostic harus dipaksa keluar dalam kemenangan atas Hertha dan tidak akan berperan dalam pertandingan ini, yang berarti bahwa Steven Zuber akan menggantikan posisi kiri selama beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Evan N’Dicka absen untuk jangka panjang, sementara Jetro Willems kembali berlatih tetapi tidak akan siap untuk akhir pekan.

Selain itu, beberapa perubahan diharapkan dari tim pemenang akhir pekan lalu, dengan Almamy Toure akan mempertahankan tempatnya di kanan atas Danny da Costa.

Adapun Hoffenheim, Hoeness sudah dipaksa melakukan satu perubahan dari kemenangan atas Bayern, dengan Bicakcic diganti sebelum jeda setelah mencetak gol pembuka timnya.

Klub sejak itu mengkonfirmasi bahwa pemain Bosnia itu akan absen selama beberapa bulan setelah ACL-nya rusak, jadi Kevin Akpoguma kemungkinan akan kembali ke pertahanan tiga orang Hoffenheim.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt:Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Toure, Ilsanker, Rode, Zuber; Kamada; Silva, Dost

Hoffenheim:Baumann; Vogt, Akpoguma, Posch; Kaderabek, Samassekou, Geiger, Skov; Baumgartner; Kramaric, Dabbur