Prediksi Pertandingan Valencia vs Real Betis

oleh -58 views

POSMETROMEDAN – Real Betis akan berusaha untuk pulih dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Valencia pada Sabtu malam.

Tim asal Sevilla itu telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan kelima klasemen, sementara Valencia telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertemuan pembukaan mereka untuk menempati tempat kedua.

Valencia telah membuat awal musim yang menggembirakan mengingat bisnis transfer musim panas mereka telah membuat mereka menjual sejumlah pemain kunci dan gagal melakukan penandatanganan tim utama pada tahap ini.

Para pemain baru diharapkan tiba di Mestalla sebelum batas waktu Senin, dengan Etienne Capoue dari Watford, Juan Foyth dari Tottenham Hotspur dan pemain Chelsea Danny Drinkwater diduga sedang dipertimbangkan.

Akan sulit bagi Los Che untuk mengejar penyelesaian Eropa musim ini, tetapi mereka telah membuat awal yang solid untuk kampanye, mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua di klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Tim asuhan Javi Gracia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 yang mengesankan di Real Sociedad, sementara itu, dengan Maxi Gomez memutuskan pertandingan hari Selasa berkat gol menit ke-75.

Valencia sebenarnya finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, artinya mereka bisa fokus penuh di La Liga pada 2020-21 karena minimnya sepakbola Eropa di Mestalla.

Betis, sementara itu, membuat awal yang mengesankan untuk kampanye mereka, mengambil poin maksimum dari dua pertandingan pertama mereka melawan Alaves dan Real Valladolid untuk duduk di puncak klasemen.

Pasukan Manuel Pellegrini telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 3-2 di kandang dari Real Madrid pada 26 September sebelum berada di ujung yang salah dari skor 3-0 di Getafe pada Selasa malam.

Betis sebenarnya finis ke-15 di La Liga musim lalu, tetapi perlu diingat bahwa mereka mengklaim urutan keenam pada 2017-18 dan tentu saja memiliki kualitas untuk mendorong lebih tinggi ke klasemen musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Roma

Namun, pertanda tidak terlalu fantastis untuk klub Sevilla, karena mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan La Liga terakhir mereka dengan Valencia dan kalah 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Valencia masih memiliki masalah di pertahanan tengah, dengan Gabriel Paulista dan Eliaquim Mangala tetap tidak tersedia untuk seleksi, sementara Denis Cheryshev dan Carlos Soler juga bisa absen lagi.

Jasper Cillessen sudah fit lagi, tetapi pemain internasional Belanda itu mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi karena Jaume Domenech saat ini bertanggung jawab atas sarung tangan.

Kevin Gameiro bisa mendapatkan start bersama Gomez di sepertiga akhir, sementara Daniel Wass kemungkinan akan melanjutkan di lini tengah, dengan Thierry Correia menjaga posisinya di bek kanan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ludogorets vs Antwerp

Adapun Betis, Emerson tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Getafe, tetapi Francis Guerrero, Dani Martin dan Victor Camarasa tetap berada di sela-sela karena cedera, sementara Aissa Mandi akan menjalani larangan karena kartu merah yang dia dapatkan di ibu kota Spanyol.

Claudio Bravo dan Andres Guardado juga sama-sama ragu, meskipun ada kemungkinan bahwa mantan pemain, yang bergabung dari Manchester City musim panas ini, bisa tampil di bawah mistar.

Borja Iglesias menjadi starter di bangku cadangan terakhir kali tetapi kemungkinan akan kembali sebagai penyerang di sini, sementara Marc Bartra harus beralih dari bek kanan ke pertahanan tengah karena absennya Mandi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia: Domenech; Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Musah, Wass, Kondogbia, Blanco; Gomez, Gameiro

Real Betis: Bravo; Emerson, Bartra, Sidnei, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Fekir, Canales; Iglesias