HUT NAGAN RAYA

Prajurit Pos Kotis Sweeping di Jalan Workwana

oleh -87 views

POSMETROMEDAN.com – Dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan mencegah terjadinya praktik penyelundupan barang ilegal di wilayah Kabupaten Keerom, personel Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis melaksanakan kegiatan sweeping rutin.

Kegiatan digelar di jalan Workwana simpang Yamara, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (30/8/2020).

Pelaksanaan sweeping yang dilaksanakan tepat di jalan Workwana simpang Yamara Kabupaten Keerom tepat pada Pukul 14.00 s.d 16.00 WIT ini merupakan upaya Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis untuk mencegah terjadinya praktek penyelundupan barang-barang illegal.

BACA JUGA..  Tingkatkan Pelayanan, Pelindo I TPK Belawan Lakukan Penataan Akses Masuk Terminal

Kegiatan sweeping ini dipimpin oleh Letda Chb Darmanik yang menjabat sebagai Danton Kom Satgas Yonif Raider 100/PS bersama 15 personel Pos Kotis.

“Upaya sweeping ini kami lakukan bukan hanya satu ataupun dua kali. Ini rutin untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang berbentuk illegal di wilayah tugas operasi agar selalu terciptanya rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat sekitaran pos kami,” ujar Darmanik.

BACA JUGA..  Tudingan LSM Gepmat SMKN 1 Kutacane Pungli Siswa Baru Tidak Benar

“Pelaksanaan kegiatan sweeping ini akan terus dilakukan guna memperkecil ruang gerak para oknum yang melakukan penyelundupan barang ilegal, bukan hanya dijalan yang sama tetapi dijalan yang berbeda juga,” pungkasnya.(*)