HUT NAGAN RAYA

Selamat! Andi Rian Djajadi SIK MH Resmi Berpangkat Brigjen

oleh -279 views

POSMETROMEDAN.COM – Andi Rian Djajadi SIK MH resmi berpangkat Brigjen. Pria humanis dan cerdas tersebut saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Andi Rian juga pernah pernah menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kapolres Tebing Tinggi pada Polda Sumut dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimun) Polda Sumut.

BACA JUGA..  DPS Pilkada Masuk Tahapan Uji Publik 

Sejumlah prestasi berhasil ditorehkan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1991 ini. Seperti saat menjabat Dirreskrimun Polda Sumut, Brigjen Pol Andi Rian yang saat itu masih berangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi.

Beliau berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan, salah satunya adalah kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin SH dan pengungkapan perampokan antar Provinsi.

BACA JUGA..  Hujan 1 Jam Kota Medan Banjir Parah

Andi Rian yang dikenal pekerja ini berpengalaman di bidang reserse. Tak heran, banyak pelaku kejahatan ‘ciut’ setelah beliau duduk di direktorat Kriminal Umum Polda Sumut. Selamat Pak Andi Rian. Sukses dan sehat selalu. (gib)