PERUMAHAN WEB

Wali Kota Binjai Buka Binjai Nasional Expo 2024 HUT Kota Binjai

oleh
Wali Kota Binjai Buka Binjai Nasional Expo 2024 HUT Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah membuka secara resmi Binjai Nasional Expo 2024. Pameran UMKM, Bazaar, dan UP2K Kelurahan tersebut berlangsung di JI. Veteran Depan Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Jumat (17/5).

Binjai Nasional Expo merupakan acara yang digagas oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Binjai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Binjai Ke-152. Pameran ini diikuti sebanyak 40 stand dari berbagai jenis UMKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Binjai.

BACA JUGA..  Jalin Silaturahmi, PD IWO Audiensi ke Kejari Binjai

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menegaskan bahwa Pemerintah Kota Binjai terus memberikan dukungan kepada pelaku UMKM dengan memberikan ruang publik bagi mereka untuk berkembang.

“Saya berharap Binjai Nasional Expo mampu meningkatkan kesejahteraan bagi para pelaku UMKM. Karena itu mari kita mendukung, dan memaksimalkan potensi kearifan lokal Kota Binjai,” ujarnya.

Meskipun dalam kondisi hujan, acara Binjai Nasional Expo tetap berjalan dengan sukses. Tampak Wali Kota Binjai bersama dengan Ketua TP. PKK Kota Binjai mengunjungi stand bazar.

BACA JUGA..  Audiensi PD IWO dengan Bawaslu Kota Binjai

Selain pameran UMKM, acara tersebut diisi dengan pertunjukan seni. Suasana ramai dan ceria menyelimuti acara ini, dengan tepuk tangan penonton mengiringi setiap penampilan.(*)

reporter: ryan
editor: maranata tobing