PENTAS Deklarasi Diri Maju di Pilkada Sibolga, Santuni 500 Masyarakat Membutuhkan

oleh
PENTAS Deklarasi Diri Maju di Pilkada Sibolga, Santuni 500 Masyarakat Membutuhkan. (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bakal calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik-Pantas Maruba Lumban Tobing deklarasikan maju pada Pilkada 27 November yang akan datang di jalan Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara Selasa 14 Mei 2024 dihadiri seribuan masyarakat.

Deklarasi PENTAS (Penarik-Pantas), ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada 500 orang yang membutuhkan yang diserahkan secara langsung Syukri-Pantas.

Deklarasi tersebut turut dihadiri Ketua DPP NasDem bidang Pemenangan Pemilu Sumatera I (Aceh-Sumatera Utara) Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPD NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu,  didampingi sejumlah kader Anggota DPRD Tapteng dan Sibolga, masih menjabat maupun yang baru terpilih.

BACA JUGA..  Abetnego Panca Putra Tarigan Turun Gunung Atasi Kemunduran Kabupaten Karo

Dan sebanyak 50 perwakilan marga dari dapil satu Kecamatan Sibolga Utara dan Sibolga  yang turut deklarasikan dukungan pasangan PENTAS.

Akhmad Syukri Nazri Penarik menyampaikan, terimakasi serta apresiasi atas dukungan yang diberikan masyakat dapil I khususnya warga Sibolga Ilir kepada pasangan PENTAS. Melalui momentum deklarasi ini diharapkan dukungan penuh masyarakat hingga pada pelaksaan pemilu yang akan datang.

BACA JUGA..  Pantur Banjarnahor Siap Bawa Humbahas Maju dan Sejahtera 

“Tentunya kami hadir untuk memberikan kepastian kepada masyarakat. Kepastian kesejahteraan masyarakat. Karena PENTAS adalah panggung untuk menyampaikan aspirasi, untuk menyampaikan hiburan, dan untuk menghibur masyarakat, sehingga dari PENTAS inilah kita akan sejahterakan masyarakat kota Sibolga,”ungkap Akhmad Syukri Nazri Penarik.

Akhmad Syukri Nazri Penarik menyampaikan, jika nantinya diberikan amanah memimpin Sibolga bersama Pantas Maruba Lumban Tobing, kepercayaan masyarakat akan menjadi pondasi untuk setia dan mengedepankan kepentingan rakyat.

“PASTI ada singkatannya, yakni Peduli, Amanah dan Setia. Kami pastikan, 5 tahun kepemimpinan kami nanti, apabila terpilih, kami akan setia kepada masyarakat kota Sibolga,”kata Akhmad Syukri Nazri Penarik.

BACA JUGA..  Daftar Balon Gubernur Sumut ke PPP, Nikson Nababan Siap Jadikan Desa Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Deklarasi ditandai dengan pemakaian baju bercorak Biru-Putih bertuliskan PENTAS kepada Bakhtiar dan kedua Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta kepada sejumlah perwakilan marga yang hadir pada kesempatan tersebut.

Deklarasi serupa juga akan dilaksanakan, dapil 2 yang meliputi Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas, Rabu 15 Mei 2024. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing