PERUMAHAN WEB

Andreas Karo-Karo Mendaftar ke PDIP sebagai Balon Wabup Karo

oleh
Andreas Karo-Karo resmi mendaftarkan diri sebagai wakil bupati ke Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (20/5/2024) siang. (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Setelah melakukan kunjungan ke 200 lebih desa di 17 kecamatan Kabupaten Karo, akhrnya Andreas Karo-Karo resmi mendaftarkan diri sebagai wakil bupati ke Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (20/5/2024) siang.

Dalam lawatannya dari desa ke deaa itu, sosok mantan Kapolres tersebut  mendapat berbagai keluhan dan melihat langsung kondisi masyarakat Karo yang menggantungkan penghidupan dari sektor pertanian. Mayoritas masyarakat meminta agar mereka  didukung infrastruktur yang baik serta jaminan ketersediaan pupuk dan bibit.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Massifnya keluhan masyarakat soal penunjang pertanian, Andreas Karo-karo memantapkan diri maju sebagai calon wakil bupati untuk dapat mewujudkan harapan masyarakat Karo, yang selama ini mengalami berbagai kesulitan dalam menggerakkan roda  perekonomiannya dibidang pertanian dan sektor lainnya.

Usai mendaftarkan diri ke kantor DPC PDIP Kabupaten Karo, Andreas mengatakan siap maju sebagai wakil bupati Karo.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

“Saya siap untuk menjadi wakil bupati mendampingi bupati yang direkomendasikan PDIP dan siap berkerja dan berkontestasi mengikuti Pilkada Karo pada 27 Nopember 2024 mendatang,” ujar Andreas dihadapan fungsionaris partai seperti Wakil ketua badan pemenangan pemilu, Ikuten Sitepu yang didampingi beberapa ketua DPAC.

Diketahui selain mendaftar ke PDIP, Andreas Karo-Karo juga mendaftar ke Demokrat sebagai salah satu bukti kesiapannya untuk ikut bertarung di panggung demokrasi memperebutkan simpati warga Kabupaten Karo. (*)

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing