Pelayan Kafe Tewas Telungkup di Simalungun

oleh
Kosan tempat wanita pelayan kafe ditemukan tewas di kasur. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Seorang pelayan kafe ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Lingkungan Mangadei, Kelurahan Pematang Raya, Simalungun.

Kepala Puskesmas Raya, S Saragih mengatakan, jenazah dibawa ke RSUD Tuan Rondahaim Saragih untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban.

“Dari hasil pemeriksaan tubuh luar korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya, Kamis (4/4/2024).

Kapolsek Raya Polres Simalungun AKP SP Siringo-ringo mengatakan, pihaknya masih melakukan olah tempat perkara (TKP). Korban tewas bernama Nia Ramadhani (38), warga Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun.

BACA JUGA..  Pelaku Pencurian di Toko Masuk Penjara

Kematian korban terungkap saat saksi Ayu Sundari (30), rekan kerja, Rabu (3/4/2024), mendatangi kamar kos korban dengan tujuan mengajak sarapan. Namun, panggilannya tidak ada balasan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, saksi Rinal Purba (42) pun mencoba membangunkan korban, juga tidak direspon. Curiga dengan hal itu, saksi Rinal memberitahu saksi Hotdin Saragih (40). Keduanya pun mendobrak pintu kamar korban.

BACA JUGA..  Truk Masuk Jurang di Langkat, Sopir Tewas di TKP

Temuan kematian korban pun diberitahukan kepada Lurah Kelurahan Pematang Raya Sarwedi Purba, yang melaporkan ke Polsek Raya.

Hasil olah TKP mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dari pemeriksaan dokter. Mayat Nia Ramadhani ditemukan tergeletak telungkup di atas kasurnya dengan pakaian tidur, dan engsel pintu kamar rusak akibat dobrakan dari luar.

BACA JUGA..  Duduk di Warung Kopi, Pelaku Judi Diringkus 

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan Polres Simalungun adalah membuat laporan penemuan mayat, mendata keterangan dari keluarga dan saksi-saksi, menitipkan jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. (*)

Reporter: Tonggo
Editor: Hiras Situmeang