Berbagi Sembako, Honda Kobarkan Semangat Sinergi Bagi Negeri di Bulan Suci

oleh
Momen istimewa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menginspirasi PT Indako Trading Coy berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada Selasa, 2 April 2024. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Momen istimewa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk mengadakan aktivitas sosial berbagi kebahagiaan kepada sesama. Mengambil tiga titik lokasi di kota Medan, Honda membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada Selasa, 2 April 2024.

Bersinergi dengan tiga delaer Honda, bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, dan sejumlah bahan makanan lainnya sukses dibagikan kepada puluhan warga prasejahtera yang berada di wilayah sekitar dealer. Pembagian bantuan tahap pertama dibagikan kepada warga Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota, bertempat di dealer Indako Trading Coy Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Medan.

BACA JUGA..  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Antusias warga juga terlihat saat tim Honda membagikan bantuan paket sembako tahap kedua kepada warga kurang mampu di sekitar dealer Indako Trading Coy Makmur yang berlokasi di Jl. Makmur Sei Agul, Kecamatan. Medan Baru. Paket bantuan selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar dealer Indako Trading Coy Krakatau yang berlokasi di Jl  Gunung Krakatau No.54a, Glugur Darat II, Kec. Medan Timur.

BACA JUGA..  Edufest Figur #cari_aman Siap Buktikan Kompetensi Keselamatan Berkendara

Pemberian bantuan paket sembako ini  sendiri merupakan aktivitas Corporate Social Responsibilty (CSR) sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Honda dalam upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Antusias warga untuk menerima bantuan juga menjadi penyemangat bagi Honda untuk terus mewujudkan komitmen sinergi bagi negeri dengan berbagi kebaikan melalui aktivitas yang memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Gunako Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu berupaya memperkuat komitmen sinergi bagi negeri melalui berbagai aktivitas sosial, salah satunya dengan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di bulan Ramadhan. Pihaknya berharap bantuan paket sembako ini tidak hanya dapat membantu penerimanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun dapat menginspirasi pihak lainnya untuk ikut berperan aktif dalam aksi solidaritas berbagi untuk sesama. (*)

BACA JUGA..  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Sumber: rill indako
Editor: Maranatha Tobing