Prediksi NEC Nijmegen vs PSV , Eredivisie 30 Maret 2024

oleh
NEC Nijmegen vs PSV

POSMETRO – Prediksi NEC Nijmegen vs PSV dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Bertujuan untuk semakin memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Eredivisie dan selangkah lebih dekat dengan gelar juara, PSV Eindhoven akan kembali dari jeda internasional dengan bertandang ke NEC pada hari Sabtu.

Dengan delapan pertandingan liga tersisa, tim tamu masih belum terkalahkan dan unggul 10 poin dari tim peringkat kedua Feyenoord, sementara tuan rumah akan berusaha menembus lima besar dengan kembali ke jalur kemenangan.

NEC kembali beraksi pada hari Sabtu dalam posisi yang menyenangkan di Eredivisie setelah jeda internasional terakhir musim ini, setelah menikmati kampanye yang jauh lebih baik sejauh ini setelah finis di peringkat ke-12 tahun lalu.

Memang benar, tim Nijmegen telah menyamai perolehan poin musim lalu yaitu 39 poin di kasta tertinggi Belanda dari 26 pertandingan pembukaan mereka, saat ini duduk di urutan keenam setelah meraih 10 kemenangan dan hanya menderita tujuh kekalahan.

Tiga kemenangan terakhir terjadi secara berturut-turut pada akhir Februari dan awal Maret, ketika tim asuhan Rogier Meijer pertama kali bermain imbang dengan Ajax sebelum dengan nyaman mengalahkan Sparta Rotterdam, Volendam dan Heerenveen untuk naik ke enam besar.

Mereka mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan tersebut dan hanya kebobolan dua kali, namun pasukan Meijer tidak mampu meraih empat kemenangan berturut-turut dan memberikan tekanan lebih lanjut pada lima besar di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, bertandang ke peringkat kedelapan Utrecht dan pergi dengan hampa. -ditangani saat Sam Lammers membuat mereka kalah 1-0 dengan satu-satunya gol dalam waktu satu jam.

BACA JUGA..  Prediksi Leverkusen vs West Ham , UEFA Europa League 12 April 2024

Sekarang kembali dari jeda dengan hanya keunggulan dua poin atas peringkat ketujuh Go Ahead Eagles tetapi selisih yang sama dengan peringkat kelima Ajax, NEC dapat dengan cepat meningkatkan posisi mereka lebih jauh di puncak Eredivisie dengan laju yang kuat hingga akhir. kampanye dan akan bersemangat untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pertama mereka pada hari Sabtu.

Mereka akan menjadi tim pertama yang mampu melakukannya di Eredivisie musim ini, karena tim tamu bertandang dengan tujuan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan semakin memperbesar keunggulan mereka dalam upaya merebut kembali gelar Belanda musim ini.

Belum pernah meraih kemenangan di divisi teratas sejak 2018, PSV Eindhoven telah menikmati perburuan gelar bersejarah sejauh ini, memuncaki klasemen sepanjang musim dengan meraih 72 poin dari 26 pertandingan, menang dalam 23 pertandingan dan hanya kehilangan poin. dalam tiga kesempatan.

Ketiga hasil imbang tersebut terjadi dalam sembilan pertandingan terakhir tim asuhan Peter Bosz, setelah menikmati awal yang sempurna hingga pertengahan Januari, pertama kali ditahan oleh Utrecht dan Ajax dan menang atas Almere City, sebelum bangkit kembali dengan penuh gaya. mengalahkan Volendam, Heracles dan PEC Zwolle dengan cara yang dominan.

Hasil imbang 2-2 di kandang melawan Feyenoord menyusul, menjaga keunggulan 10 poin Boeren di peringkat pertama, dan sejak itu mereka kembali meraih kemenangan liga berturut-turut sebelum jeda, meski juga berkompetisi di babak Liga Champions yang gagal. pertandingan ke-16 melawan Borussia Dortmund, terakhir mengalahkan Go Ahead Eagles dan Twente 1-0 dengan Sergino Dest mencetak gol penentu dalam pertandingan pertama dan Ricardo Pepi menutup ketiga poin dengan kemenangan pada menit ke-96 saat menjamu tim kedua.

BACA JUGA..  Prediksi AC Milan vs Roma , UEFA Europa League 12 April 2024

Meskipun mereka mungkin tidak menampilkan performa yang sama seperti di bulan-bulan awal musim ini, setelah bermain imbang dan meraih dua kemenangan tipis dalam tiga pertandingan terakhir mereka, PSV Eindhoven mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan dan keunggulan yang sehat. dengan gelar di depan mata mereka, dan sekarang dengan fokus penuh pada liga, mereka akan berupaya untuk mendekatkan tiga poin untuk menjamin tempat pertama saat mereka kembali beraksi di akhir pekan.

NEC kemungkinan akan tetap tanpa Tjarron Chery dan Dirk Proper, yang absen karena masalah cedera sebelum jeda, sementara penyerang veteran Bas Dost juga tidak akan tampil karena ketidakhadirannya sendiri.

Dalam formasi 4-2-3-1, Kodai Sano akan terus memainkan peran lini tengah saat Chery absen, sementara Koki Ogawa akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak 12 gol di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk delapan gol di musim ini. Eredivisie.

Dengan pencetak gol terbanyak Magnus Mattsson berangkat ke Kopenhagen pada jendela transfer Januari, Lasse Schone dan Mees Hoedemakers harus melanjutkan di lini tengah, sementara Philippe Sandler dan Bram Nuytinck akan kembali bermitra di lini belakang.

Peter Bosz mungkin memilih untuk menurunkan starting XI PSV Eindhoven yang tidak berubah dari kemenangan 1-0 mereka atas Twente sebelum jeda, meskipun Ricardo Pepi memiliki klaim untuk menyerang sejak awal, setelah masuk dari bangku cadangan untuk memastikan tiga poin. dengan gol kesembilannya musim ini dalam pertandingan itu.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Marseille, UEFA Europa League 12 April 2024

Pemain sayap Noa Lang dan gelandang Ismael Saibari sama-sama melewatkan pertandingan itu dan tidak mengikuti panggilan internasional baru-baru ini karena masalah cedera yang sedang berlangsung dan bisa tetap berada di ruang perawatan pada hari Sabtu, yang berarti Jerdy Schouten harus kembali bergabung dengan Joey Veerman, yang mencetak gol dalam tugas internasional untuk Belanda melawan Jerman pada hari Selasa, di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1.

Lini depan akan kembali dipimpin oleh Luuk De Jong, yang telah mencetak 31 gol hanya dalam 40 penampilan di semua kompetisi untuk Boeren musim ini, termasuk 22 gol dan 11 assist dalam 26 pertandingan Eredivisie, sementara Guus Til, Hirving Lozano dan Johan Bakayoko akan memimpin lini depan lagi. semua berharap untuk mempertahankan posisi awal mereka dalam trio pendukung di belakang pemain berusia 33 tahun itu.

PSV Eindhoven tidak berada dalam performa terbaiknya sebelum jeda internasional, dan sisanya mungkin terjadi pada saat yang tepat sebagai penyetelan ulang bagi tim Peter Bosz.

Meskipun mereka menghadapi ujian berat di laga tandang saat kembali, kami hanya bisa membayangkan Boeren memiliki kualitas yang terlalu tinggi dan menjadi yang teratas di akhir pekan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain NEC Nijmegen vs PSV

NEC : Cillessen; Van Rooij, Nuytinck, Sandler, Verdonk; Schone, Hoedemakers; Rober, Sano, Hansen; Ogawa

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Schouten, Veerman; Pepi, Til, Lozano; De Jong

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs PSV : 1-3