Prediksi Lyon vs Reims, Ligue 1 Prancis 31 Maret 2024

oleh
Lyon vs Reims

POSMETRO – Prediksi Lyon vs Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Lyon berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka di Ligue 1 ketika mereka menjamu Reims di Stadion Groupama pada Sabtu malam.

Pertemuan pekan ke-27 berlangsung setelah jeda internasional di mana tim tuan rumah menjalani dua pertandingan dengan kemenangan beruntun, dan mereka berharap dapat memperpanjangnya menjadi tiga pertandingan melawan tim yang telah mengamankan empat poin dari enam pertandingan terakhir yang tersedia.

Lyon telah bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Lens pada awal Maret untuk memenangkan dua pertandingan berikutnya — 2-0 di Lorient dan 3-2 di Toulouse — untuk melanjutkan rekor terpuji mereka sejak Pierre Sage ditunjuk pada bulan Desember.

Dengan sembilan kemenangan di kasta tertinggi Prancis sejak kedatangannya, Les Gones telah mengungguli tim lain di divisi tersebut pada periode tersebut, naik ke peringkat 10 klasemen, setelah awalnya nyaris terdegradasi setelah awal yang buruk pada musim 2023-24.

Dengan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di liga, Lyon tidak diragukan lagi menjadi favorit untuk pertandingan hari Sabtu di Stadion Groupama, ingin memperbaiki rentetan hasil buruk melawan lawan akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Marseille, UEFA Europa League 12 April 2024

Tingkat kemenangan Les Gones sebesar 27% melawan Reims adalah yang terendah bagi klub melawan lawan mana pun yang pernah mereka hadapi di Ligue 1, dengan tim tuan rumah hanya mengklaim dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka — tujuh dari total 16 pertemuan.

Dengan kualifikasi Eropa melalui liga tinggi menyelesaikan ambisi yang menakutkan karena tim Sage tertinggal delapan poin di belakang Lens yang berada di posisi keenam, sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan itu adalah hal yang keliru mengingat performa Kids.

Performa Reims tidak berubah sejak November, dengan pasukan Will Still berjuang untuk meraih kemenangan liga berturut-turut di papan atas.

Tim tamu memenangkan pertandingan berturut-turut sebanyak tiga kali antara bulan Agustus dan November, namun mereka telah melakukan hal yang sama sekali sejak pergantian tahun ketika mereka mengalahkan Le Havre dan Monaco – keduanya menang ditambah kesuksesan piala di Dinan Lehon.

Pasukan Still telah meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan berikutnya di semua kompetisi sejak kemenangan 3-1 di Stade Louis II, meskipun rekor tersebut termasuk hasil imbang 2-2 melawan favorit gelar PSG pada 10 Maret.

BACA JUGA..  Prediksi Liverpool vs Atalanta, UEFA Europa League 12 April 2024

Menyusul kemenangan kandang 2-1 tim Merah Putih atas Metz yang terancam degradasi sebelum jeda, Reims mengincar kemenangan beruntun di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Januari, dan head-to-head positif mereka atas Lyon akan memberikan kemenangan bagi tim tandang. beberapa kepercayaan diri menuju pertandingan babak 27.

Namun, pertandingan serupa di akhir musim lalu berakhir dengan kekalahan 3-0, menegaskan bahwa pertandingan akhir pekan ini bukanlah sebuah kepastian bagi tim asuhan Still.

Yang absen untuk Lyon adalah Clinton Mata – diskors setelah mendapat kartu kuning ketiga dalam 10 pertandingan sebelum jeda internasional – dan pemain pinjaman Nottingham Forest Orel Mangala, absen selama beberapa minggu.

Rayan Cherki berusaha untuk memulai setelah mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 3-2 di Toulouse, sementara Alexandre Lacazette harus memimpin serangan, ingin menambah 13 golnya di Ligue 1 — jumlah gol pemain Prancis itu sembilan lebih tinggi dari rekor tertinggi kedua di klub. Jake O’Brien (empat).

BACA JUGA..  Prediksi AC Milan vs Roma , UEFA Europa League 12 April 2024

Thibault De Smet absen untuk Reims karena skorsing, sementara Benjamin Stambouli (hamstring), Teddy Teuma (betis) dan Maxime Busi (paha) diperkirakan tidak akan tampil pada hari Sabtu.

Pemenang AFCON 2023 bersama Pantai Gading Oumar Diakite telah mencetak tiga gol dan membuat satu assist dari lima penampilan sejak kembali dari tugas Piala Afrika, termasuk dua penampilan terakhirnya melawan PSG dan Metz, dan penyerang tersebut berharap dapat memberikan pengaruh yang nyata akhir pekan ini.

Sementara kecenderungan Reims untuk mencetak gol dalam perjalanan mereka berarti mereka diharapkan untuk mencetak gol di Lyon, momentum tuan rumah di bawah Sage akan membuat mereka kembali ke jalur kemenangan di depan pendukung mereka, sehingga mengakhiri dua pertandingan Les Gones. berlari di semua kompetisi tanpa mencetak gol di wilayah mereka.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Lyon vs Reims

Lyon : Lopes; Maitland-Niles, O’Brien, Caleta-Car, Tagliafico; Caqueret, Matic, Tolisso; Cherki, Lacazette, Benrahma

Reims : Diouf, Foket, Agbadou, Abdelhamid, Koudou; Munetsi, Edoa, Khadra; Ito, Diakite, Daramy

Prediksi Skor Lyon vs Reims: 2-1