Pastikan Layanan Publik Tetap Optimal, Pj Bupati Sidak Kantor Camat Sei Lepan

oleh
Panjabat (Pj) Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan pada Minggu Siang (10/3/2024). (Agung/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Disela-sela kunjungannya ke pasar tradisional dalam rangka pasar murah, Panjabat (Pj) Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan pada Minggu Siang (10/3/2024).

Pada Sidak ini Pj Bupati didampingi Sekda Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Adm Ekbang Sukhyar Muliamin, S.Sos, M.Si dan beberapa Kepala Dinas Pemkab Langkat.

BACA JUGA..  Himala Dukung Proker Bubur Pedas, Pj Bupati Langkat Beri Apresiasi

H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap dalam inspeksi tersebut memeriksa pelayanan publik untuk masyarakat Sei Lepan dan memeriksa fasilitas seluruh bagian di Kantor Camat Sei Lepan.

Pj Bupati Faisal Hasrimy merespon baik tentang pelayanan publik di Kantor Camat Sei Lepan.

“Alhamdulillah, pelayanan publiknya baik dari tenaga, fasilitas sudah berjalan baik. Ini harus ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik kedepannya” ucapnya.

BACA JUGA..  Jalur Batu Jomba Sipirok Sungguh Menakutkan bagi Pemudik Lebaran

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Hasrimy akan mencanangkan peningkatan pelayanan Kependudukan di Kecamatan, yaitu dengan mempersingkat proses pembuatan e-KTP.

“Nanti saya akan kordinasi dengan Kadis Dukcapil untuk mempersingkat proses e-KTP, jadi harapan saya nantinya e-KTP bisa langsung di proses di tiap Kecamatan” ucapnya ditengah sidak tersebut.

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP berharap dan menekankan kepada seluruh kecamatan se Kabupaten Langkat, untuk memberikan peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin dan tidak mempersulit masyarakat. (*)

BACA JUGA..  PMI Langkat Bakti Sosial Kemanusiaan di Yonif 8 Marinir Harimau Putih 

Reporter: Agung
Editor: Maranatha Tobing