Semarak Tasyakuran Milad Darul Uloom Al-Huda Ke-18

oleh
Semarak Tasyakuran Milad Darul Uloom Al-Huda Ke-18

POSMETROMEDAN.COM – Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri menghadiri kegiatan Semarak Milad Ke-18 PP Darul Uloom Al Huda, dengan mengangkat tema “Menebar Cahaya Bersinergi dan Bermartabat, acara ini berlangsung di Aula Ponpes Darul Uloom Al Huda Jl. Kedondong Kel. Bandar Senembah Kec. Binjai Barat, Senin (19/02).

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri menyampaikan bahwa momentum Milad ke-18 ini hendaknya dapat dimanfaatkan oleh segenap pengurus Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda untuk mewujudkan fungsi dari Pondok Pesantren ini sebagai pusat belajar dan mengajar, ibadah, pengembangan pemikiran masyarakat dan persatuan umat.

“Dalam rangka Milad ini, kita berharap kedepannya Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda dapat terus berupaya memberikan pelayanan kepada umat dengan cara meningkatkan pendidikan di Kota Binjai, meningkatkan fasilitas serta keorganisasian yang lebih baik,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Mudir Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda Abdi Abdullah Azzubairy Harahap, M.Pd, Ustadz Drs. Jaharuddin Batubara MA, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos, Ketua Pokjawas Kota Binjai Bambang Suhendra, S.Ag, MA, perwakilan Kemenag Kota Binjai, para Alim Ulama dan Tokoh Agama, para Guru-Guru Pondok Pesantren, para Santri Pondok Pesantren. (*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany