Kapolres Tapteng Ingatkan Dampak Buruk Penyalahgunaan Narkotika

oleh
Kapolres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, AKBP Basa Emden Banjarnahor serahkan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi dari SMA N 1 Matauli Pandan. (ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, AKBP Basa Emden Banjarnahor pimpin upacara bendera di SMA N 1 Matauli Pandan Senin (22/1/2024).

Dalam amanatnya Kapolres mengajak para siswa untuk menghindari penyalahgunaan narkotika. Dan menyampaikan dampak buruk yang timbul karena barang haram tersebut.

“Hindari terlibat dalam penyalahgunaan narkotika serta kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua maupun nama baik sekolah”ujar Kapolres.

BACA JUGA..  Pemko Tebing Teken Naskah NPHD Bersama Kodim dan Polres

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar para siswa siswi waspada menjadi korban kekerasan fisik, perbuatan asusila, pelaku bullying dilingkungan sekolah.

“Kejarlah prestasi yang dicita citakan dengan belajar dan bekerja keras sehingga menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan sekolah”harap Kapolres dihadapan para siswa dan guru.

Selain kegiatan upacara bendera, kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kejuaraan olimpiade tingkat Provinsi kepada siswa siswi berprestasi dari SMA N 1 Matauli Pandan.

BACA JUGA..  Berkas NW Terlapor Kasus Penipuan Masuk Polisi Naik Sidik di Polda Sumut

Kegiatan dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Matauli Pandan Deden Rachmawan, Kasat Binmas Polres Tapanuli Tengah AKP Dela Antomi, Personil Staf Sat Binmas Polres Tapteng, Para Guru dan Tenaga Pendidik serta Siswa/Siswi SMA N 1 Matauli Pandan. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing