Komisi III DPR RI Apresiasi Pemberantasan Narkoba di Polda Sumut

oleh
Anggota Komisi III DPR RI, Mulfachri Harahap menyerahkan plakat penghargaan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, sebagai apresiasi penanganan pemberantasan Narkotika di wilayah Sumatera Utara. Pemberian apresiasi ini dilaksanakan saat kunungan kerja ke Mapolda Sumut, Selasa (12/12). (Oki Budiman/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja Polda Sumut dan jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Apresiasi itu disampaikan anggota Komisi III DPR RI, Mulfachri Harahap, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolda Sumut, Selasa (12/12).

“Pemberantas narkoba yang dilakukan Polda Sumut sangat intens dengan menangkap ribuan jaringan narkoba serta pengungkapan kasus narkoba melibatkan napi di lapas. Dan kinerja ini patut kita apresiasi,” katanya didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

BACA JUGA..  Ketua KPU Humbahas Tak Tahu Alasan Penundaan Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

Masih Mulfachri, kedatangannya bersama beberapa anggota Komisi III DPR RI dalam rangka membahas segala bentuk persiapan pengamanan yang dilaksanakan Polda Sumut menghadapi situasi Pemilu 2024.

“Juga membahas beberapa proses penegakan hukum yang menjadi atensi masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, sejauh ini proses penegakan hukum yang dilakukan Polda Sumut berjalan dengan baik.

“Kedatangan kita memang menjadi agenda rutin dengan mendatangi setiap polda di Indonesia dalam memantau setiap kinerja aparat kepolisian,” tutup Mulfachri. (*)

BACA JUGA..  Lanal Tanjungbalai Asahan Gagalkan Peredaran 4 Kg Sabu

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing