PERUMAHAN WEB

Kapolsek Batang Kuis Bantu Warga Korban Banjir di Dua Desa

oleh
Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal bersama personil memantau dan   membantu warga saat banjir yang melanda Desa Bakaran Batu dan Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, saat Natal 25 Desember 2023. (Erwin Sitorus/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang, AKP Syahrizal dan personilnya memantau banjir di Dusun I dan II Desa Bakaran Batu serta di Duun X Perum Cendana asri, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, pada malam natal (25/12/2023) kemarin.

Banjir yang terjadi di dua desa tersebut diakibatkan intensitas curah hujan. Pantauan wartawan du lokasi, ketinggian air di Desa Bakaran Batu mencapai 30 sampai 50 centimeter. Sedikitnya 150 rumah terendam banjir. Sedangkan di Desa Sena Dusun X tepatnya di Perumahan Cendana Asri, ketinggian air juga sama 30 sampai 50 centimeter. Disini rumah yang terendam banjir sekitar 50 unit.

BACA JUGA..  Residivis Kambuhan Ditembak Polsek Medan Kota

Di lokasi, pihak Polsek Batang Kuis ikut membantu warga yang terdampak banjir, seperti mendirikan dapur umum serta menyediakan tempat pengungsian sementara.

“Kita juga berkoordinasi dengan pihak kedua Kepala Desa, dalam mengatasi luapan air sungai yang mengaliri pebatasan dan melintasi Desa Sena dan Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis,” ujar AKP Syahrizal kepada Posmetromedan.com (*)

BACA JUGA..  Minta Cerai, Pria di Dairi Hajar Istri

Reporter: Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing