Program Istimewa Honda Sempurnakan Semarak Natal dan Tahun Baru

oleh
Seorang teknisi bengkel resmi Honda, AHASS saat melakukan service motor pepanggan. (Budi Hariadi/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Euforia menyambut perayaan natal dan tahun baru semakin disempurnakan PT indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan menghadirkan program istimewa untuk seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut bertajuk “Semarak Natal dan Tahun Baru” yang hadir memberikan kemudahan bagi para pecinta motor Honda untuk mendapatkan perawatan berkualitas dari ahlinya.

Dengan syarat dan ketentuan berlaku, bersama promo Semarak Natal dan Tahun Baru yang akan berjalan mulai 20 Desember 2023 s/d 10 Januari 2024 ini, Honda dipastikan akan menambah kebahagiaan para pecinta setianya dengan persembahan berbagai penawaran menarik berupa diskon jasa servis lengkap sebesar 25 % khusus bagi konsumen yang lahir di tanggal 25 Desember  dan 1 Januari.

BACA JUGA..  Jaga Keselamatan, Honda Bagikan Rumus Jaga Jarak Aman di Jalan

Honda juga menambah kebahagiaan para pecintanya dengan pemberian diskon jasa servis lengkap sebesar 20 % untuk konsumen umum dengan transaksi minimal Rp. 200.000,- sedangkan untuk wilayah Medan, Deli Serdang , dan Langkat minimal transaksi  sebesar Rp 250.000,-. Tidak tanggung, diskon jasa servis lengkap sebesar 20 % juga diberikan khusus untuk konsumen yang melakukan booking servis via aplikasi KERETAKU,  diskon Tire (Ban) dan element cleaner sebesar 12 %, serta diskon 10 % untuk battery.

BACA JUGA..  Pahami Fungsi dan Cara Kerja Oli Pada Mesin Motor

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, melalui program jelang akhir tahun ini, Honda ingin hadir menemani para pecintanya merayakan  moment istimewa perayaan natal dan tahun baru. Pihaknya berharap program ini dapat mendukung kondisi motor kesayangan menjadi semakin prima dan siap menjadi teman untuk #cari_aman saat beraktivitas.

“Untuk mendapatkan perawatan motor kesayangan yang berkualitas, segera kunjungi AHASS terdekat yang didukung suku cadang yang asli, peralatan yang lengkap dan canggih, serta layanan  servis  dari para mekanik terlatih dan bersertifikasi,“ ujar Min Hian.

BACA JUGA..  14 April, KAI Divre Sumut Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 2024

Untuk dapat menikmati program Semarak Natal dan Tahun Baru, para pelanggan motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat yang juga dilengkapi dengan layanan booking service menarik yang dapat di unduh melalui aplikasi Honda Sumut di google playstore. Dimana aplikasi online ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis motor kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke AHASS, seperti pit express, dan AHASS servis Kunjung (ASK). (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing