Golkar Sibolga Sumbang 100 Zak Semen Rehab Vihara Avalokitesvara Yang Terbakar

oleh
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sibolga, sumbang sebanyak 100 zak semen pada rehab Vihara Avalokitesvara. (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sibolga, sumbang sebanyak 100 zak semen pada rehab Vihara Avalokitesvara yang terbakar pada bulan September yang lalu. Bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada pengurus Vihara.

“Kedatangan kami hari ini memberikan semangat agar rumah Tuhan ini dapat dibangun dan dipergunakan kembali,”ungkap Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori didampingi beberapa caleg yang hadir dalam peyaluran sumbangan tersebut Kamis (30/11/2023).

BACA JUGA..  Isra Miraj & Penyambutan Ramadan Digelar Pemkab Langkat

Dihadapan pengurus Vihara, Jamil tidak lupa miminta dukungan dari semua pihak khususnya warga keturunan yang ada di kota Sibolga. Ia yakin, Golkar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

“DPD Golkar juga memohon doa, dukungan dan pilihan agar kami bisa pemenang di kota Sibolga ini. Tentunya, Golkar sebagai pemenang akan banyak yang kita bantu, banyak yang akan tertolong. Mudah-mudahan dengan bantuan etnis Tionghoa, Golkar jadi pemenang di kota Sibolga,” harap Jamil.

BACA JUGA..  Bahas Perubahan Perda Kesehatan, DPRD Sumut Kunker ke Langkat

Pengurus Yayasan Vihara Buddha Sibolga, Mestika Nauli memgapresiasi bantuan yang diberikan DPD Golkar Sibolga. Bantuan yang diberikan sangat membantu pihaknya mempercepat pembangunan Vihara.

“Kami menyambut baik bantuan yang diberikan Partai Golkar Sibolga. Pembangunannya saat ini sedang berjalan. Dan kami akui dana kami belum mencukupi karena kami sekaligus membangun dua gedung peluasan SMP dan vihara ini,” Ujar Mestika didampingi para pengurus lainya. (*)

BACA JUGA..  Wabup Asahan Nyoblos di Pemilu 2024

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing