Jaga Stabilitas Kamtibmas, DPD Satgas IPK Sergai Patroli Malam Bersama Polsek Perbaungan 

oleh
DPD Satgas IPK Sergai bersama jajaran Polsek Perbaungan melakukan patroli malam, Sabtu (12/8/2023). (Surya Hasibuan/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Perbaungan, DPD Satgas IPK Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan patroli malam bersama jajaran Polsek Perbaungan, Sabtu (12/8/2023).

Patroli malam ini langsung dipimpin oleh ketua DPD Satgas IPK Sergai Muktar alias Cemplung.

“Patroli malam ini dilakukan demi menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kecamatan Perbaungan,” kata Wakil ketua DPD Satgas IPK Eka Gusti mewakili ketua DPD Satgas IPK Sergai.

BACA JUGA..  Polres Taput Ringkus Pembobol Toko Ponsel dari Kota Siantar

Selain itu, patroli malam ini dilakukan untuk mencegah aksi tawuran dan begal yang sering terjadi belakangan ini.

Adapun rute patroli malam yang dilalui yakni perbatasan sungai ular dengan perbatasan Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin sampai pintu tol Sei Sijenggi, ungkap Eka Gusti.

Sebelum melakukan patroli malam seluruh anggota DPD Satgas IPK Sergai mendapat arahan dari Kanit Samapta Iptu W Saragih.

BACA JUGA..  Dosmar Banjarnahor Dinilai Layak Dinobatkan Bapak Pembangunan Humbahas

Dalam arahan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPD Satgas IPK Sergai yang telah peduli menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Perbaungan.

“Saya minta patroli malam ini tetap menjaga disiplin dan tertib dijalan, jangan sampai ada yang menggeber-geber sepeda motornya,” katanya.

Kalau sampai kita tidak tertib, penilaian dari masyarakat jadi jelek nantinya. Karena kita peduli untuk menjaga keamanan, bilang Iptu W Saragih. (*)

BACA JUGA..  Bandar dan Agen Sabu Sukses Digulung Polres Tanjungbalai

Reporter: Surya Hasibuan
Editor: Maranatha Tobing