Persatuan Purnawirawan Polri Beraudensi ke Mapolrestabes Medan 

oleh
Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengurus Cabang Kota Medan beraudensi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, yang diterima Kapolrestabes Medan diwakili Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kabag SDM Polrestabes Medan, Selasa (30/5/2023). (Mangampu Sormin/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengurus Cabang Kota Medan beraudensi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa kemarin (30/5/2023)

Pengurus PP Polri disambut oleh Kapolrestabes Medan diwakili Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kabag SDM Polrestabes Medan.

Sedangkan Pengurus PP Polri Cabang Kota Medan yakni, Kombes Pol (P) DR Maruli Siahaan, SH MH, Kombes Pol (P) Mursyid Saleh, Kombes Pol (P) Harry Margiantoro, SKM, Kombes Pol (P) Sofyan Tanjung,  AKBP (P) Bazawato Zebua, SH MH, Kompol (P) Khairul Bahri, SH, MH dan Lenny Suwarno (Dian Kemala).

BACA JUGA..  Dilapor Lewat WA, Pengedar Narkoba Disergap Polisi

Kombes Pol Purn DR Maruli Siahaan SH, MH mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan yang mewakili yang telah bersedia menerima sebagai Pengurus PP Polri Cabang Kota Medan untuk melakukan audiensi.

“Kami memperkenalkan diri team audiensi, dalam kepengurusan PP Polri Cabang Kota Medan. Mohon kesediaan Kapolrestabes Medan sebagai Pembina PP Polri Cabang Kota Medan periode 2023 – 2028,” ujarnya.

BACA JUGA..  Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia

Selanjutnya, mohon petunjuk, arahan, dukungan dan saran Kapolrestabes Medan selaku Pembina PP Polri Cabang Kota Medan, khususnya kebutuhan fasilitas akomodasi/kantor dalam rangka menunjang keberlangsungan program dan kegiatan organisasi ini dimasa yang akan datang.

“Mohon pamit dan ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan mewakili atas terlaksananya audiensi/ramah tamah ini, ” paparnya.

Sementara itu, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi menyampaikan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH., S.I.K diwakili dirinya.

BACA JUGA..  Nina Wati Kembali Dilaporkan ke Polda Sumut, Tipu Masuk TNI Rp.325 Juta

“Permohonan maaf bapak Kapolrestabes  yang seyogianya beliau tapi karena Kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan maka saya yang mewakili. Terimakasih atas kunjungan dari bapak/ibu, kami sangat bangga menerima bapak/ibu di Polrestabes Medan,” ujarnya.

“Anggaplah Polrestabes Medan ini sebagai rumah sendiri jangan sungkan – sungkan dan kami berjanji akan kerjasama dan mohon juga dukungan dari bapak ibu dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas, ” tandasnya. (*)

Reporter: Mangampu Sormin
Editor: Maranatha Tobing