Dukung Generasi Batubara Gemar Literasi, Budan PAUD Hadiri Gebyar Literasi

oleh
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batubara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir foto bersama anak-anak PAUD usai menghadiri Gebyar Literasi dan Pentas Akhirusannah di UPT TK Negeri Pembina Sei Suka dan UPT SD Negeri 03 Perkebunan Siparepare, Kecamatan Sei Suka, kemarin. (Rahman Khalid/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batubara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir menghadiri Gebyar Literasi dan Pentas Akhirusannah di UPT TK Negeri Pembina Sei Suka dan UPT SD Negeri 03 Perkebunan Siparepare, Kecamatan Sei Suka, kemarin.

Turut hadir Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batubara Erlina Yusuf, Pengurus TP PKK Kabupaten Batubara Bidang Pendidikan, Pengurus Dharma Wanita, Ketua Himpaudi, Pengurus IGTKI dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Batubara.

BACA JUGA..  Ratusan Pelajar dan Masyarakat Tebing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

Dalam sambutannya Ny. Maya sangat mengapreasiasi dan bangga melihat kolaborasi kegiatan positif seperti ini yang banyak membawa manfaat bagi peserta didik dalam keterampilan, kemandirian, inovasi dan kreasi berliterasi yang akan dikembangka peserta didik.

“Kegiatan gebyar literasi dan pentas Akhirusannah yang dilaksanakan di sekolah ini, saya yakin dan percaya dapat menjadi inspirasi bagi yang lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik sesuai dengan tema kegiatan hari ini yaitu mewujudkan generasi yang gemar berliterasi,” ungkap Ny. Maya.

BACA JUGA..  Diduga Sebar Hoax, Oknum ASN Pemkab Simalungun akan Segera Dilaporkan

Pada kesempatan tersebut Ny. Maya juga menyosialisasikan Program Transisi PAUD – SD Menyenangkan yang akan diterapkan di Kabupaten Batubara. (*)

Reporter: Rahman Khalid
Editor: Maranatha Tobing