PERUMAHAN WEB

DPC PKN Karo Berbagi Takjil Dipertigaan Mesjid Raya Kabanjahe

oleh
DPC PKN Kabupaten Karo bersama para kader berbagi kasih dengan membagikan takjil bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. (Edi Tarigan/Posmetromedan)

POSMETROMEDAN.com – DPC PKN (Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional) Kabupaten Karo berbagi kasih di moment bulan suci Ramadhan 1443 H. Paket Takjil (makanan berbuka) dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Pertigaan Masjid Raya Kota Kabanjahe dan Tugu Perjuangan Kota Berastagi, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Ketua DPC PKN Karo Thomas Sinujahi bersama anggota membagikan takjil. Menurut Thomas, menghargai sesama umat beragama adalah salah satu bentuk kehormatan dan kasih akan sesama ketika bersama berbagi kasih.

BACA JUGA..  Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Di Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota Beri Ucapan Selamat Dan Berharap Sinergitas Semakin Meningkat

PKN yang masih dalam hitungan hari terbentuk di Kabupaten Karo, menunjukkan kesolidannya. Melalui pembagian takjil itu juga, menunjukkan  bahwa kehadiran PKN di tanah Bumi Turang berkarya untuk masyarakat.

Aksi PKN yang berbaur dengan masyarakat mendapat apresiasi dari warga Kabanhaje dan Berastagi.

Turut hadir juga Citra Yahuza selaku Sekjen DPC PKN Karo dan Diego Armando Sembiring Milala sebagai Bendahara beserta para kader PKN lainnya.

BACA JUGA..  353 Siswa Bintara SPN Polda Sumut Ikuti Pendidikan, Ini Pesan Pj Bupati Langkat

“pelaksanaan yang saya rasa mulia dengan berbagi takjil dengan sesama di Kabupaten Karo adalah salah satu bentuk kemurahan sebagai Organisasi yang juga memperhatikan sesama umat beragama, khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dimana disini kita membuktikan bahwa PKN (Pemuda Karya Nasional) sangatlah berjiwa Nasional yang tinggi khusus dibidang keagamaan yang memang harus untuk saling menghormati sesama umat beragama,” ujar Thomas Sinuhaji. (*)

BACA JUGA..  Pemko Tebing Tinggi Ikuti Rutin Rakor Pengendalian Inflasi di Daerah Secara Virtual

Reporter: Edi/Ega
Editor: Maranatha